Kompas TV regional berita daerah

Danrem 131 Santiago Lakukan Kunker Ke Kotamobagu

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Kotamobagu, kompas.tv- Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu dan mendatangi wilayah Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Dalam kunjungan kerjanya di Kotamobagu, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong diterima oleh Komandan Kodim 1303-Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Ketua DPRD  Bolaang Mongondow Welty Komaling serta Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina.

Dalam kunjungan kerja di Kodim 1303 Bolmong, Danrem memberikan pengarahan kepada Personel TNI, agar mampu membina hubungan baik dengan seluruh instansi, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya tidak mendapat hambatan berarti.

Selain meminta Prajurit TNI agar mampu membina hubungan baik di eksternal, Danrem 131 Santiago juga meminta  agar Personel TNI mampu membina hubungan yang baik dengan keluarga, serta menghindari kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=G2ogzJpNezA

Selain itu, jajaran TNI AD diminta agar mampu menjalin sinergitas bersama POLRI dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Negara.

Usai pertemuan bersama Anggota TNI, Danrem bersama Forkompimda Kotamobagu pun melakukan panen perdana hasil Pertanian komoditas bawang merah. Dan juga mengunjungi lokasi renovasi rumah tidak layak huni milik seorang janda yang  dikerjakan oleh Prajurit Kodim 1303 Bolmong.

#kompastvmanado #korem131santiago #kodim1303bolmong

Yannemieke Singal Kompas tv Kotamobagu

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x