Kompas TV video cerita indonesia

Viral! Aksi Emak-Emak Lawan Begal

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 17:46 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Aksi heroik seorang wanita melawan dua pelaku begal di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga di kawasan perumahan Pondok Ungu Permai, Sektor Lima, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Korban yang diketahui merupakan driver online tiba-tiba di pepet oleh dua pelaku begal saat sedang berkendara. Korban yang panik dengan kedatangan pelaku sempat terjatuh lantaran di ancam menggunakan senjata tajam jenis clurit saat berusaha mengambil motor dan handphone.

Dari rekaman cctv, kedua pelaku yang diketahui masih berusia remaja justru kabur setelah korban bernama berhasil merebut senjata tajam yang di arahkan ke dirinya.

Korban yang berhasil merebut Senjata Tajam berusaha mengejar pelaku.

Keduanya kabur setelah gagal membegal korban.

Saksi mata di lokasi menjelaskan, Peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak mengambil pesanan online namun ditengah jalan korban justru di begal dua orang begal yang berboncengan satu sepeda motor.

Selain gagal mengambil barang berharga korban, satu pelaku bahkan meninggalkan senjata tajam dan baju saat aksi perampasan terjadi.

Hingga kini alamat ibu korban begal belum di ketahui dan belum melaporkan kejadian yang di alaminya ke kepolisian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x