Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Koster Bagikan Sembako Kepada Warga

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembarana, KOMPASTV - Gubernur Bali Wayan Koster membagikan ratusan paket sembako dan alat pelindung diri kepada warga banjar munduk , desa kaliakah , jembrana . Koster juga mengapresiasi kinerja satgas covid-19 kabupaten jembrana , sebagai kabupaten terbaik di bali dalam penanganan covid-19

578 paket sembako , minggu pagi dibagikan kepada warga terdampak covid 19 , utamanya warga banjar munduk desa kaliakah kecamatan negara , yang sebelumnya sempat menjalani karantina banjar selama 14 hari .

Tidak hanya itu , koster juga menyerahkan 30 kotak rapid tes dan blood lancet , 15 kotak alkohol swab , 100 masker n 95 , serta 100 paket apd lengkap kepada gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kabupaten jembrana.

Gubernur bali Wayan Koster mengapresiasi kinerja satgas covid-19 kabupaten jembrana , sebagai kabupaten terbaik di bali dalam penanganan covid-19 .

Ia berharap pemberian sembako dan apd ini bisa membantu gugus tugas jembrana dalam mempercepat penanganan covid-19 , hingga tidak ada lagi pasien yang dirawat

#jembrana #GUBERNUR #sembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x