Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Pasar Keluhkan Tirai Plastik di Lapak Dagangan Mereka

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 19:37 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Adanya pemasangan tirai plastik di lapak milik pedagang pasar tradisional sejak tiga hari terakhir, dikeluhkan oleh sejumlah pedagang. pasalnya keberadaan tirai tersebut justru menutup barang dagangan mereka, dan kondisi tersebut dinilai cukup mengganggu transaksi jual beli.

Bahkan tampak ada pedagang yang sengaja melepas tirai plastik yang telah terpasang, untuk memudahkan aktifitas dagang mereka.

Pemasangan tirai plastik ini sengaja dilakukan pemerintah Kota Balikpapan untuk mencegah penyebaran covid-19, khususnya di lingkungan pasar tradisional, yang menjadi salah satu lokasi keramaian warga.

Pemasangan tirai plastik ini juga dilakukan setelah ada pedagang di sejumlah pasar tradisional di Balikpapan, yang terkonfirmasi positif covid-19. Bahkan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 telah melakukan swab tes massal.

#pedagang#tiraiplastik#pasartradisional
 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x