Kompas TV regional berita daerah

3 Pegawai BNN Kabupaten Blitar Positif Corona

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - 3 orang pegawai BNN Kabupaten Blitar terkonfirmasi positif covid 19. Menindak lanjuti hal tersebut kantor BNN akan ditutup hingga tanggal 31 juli 2020 mendatang.

Kantor BNN Kabupaten Blitar terpaksa menutup seluruh layanannya hingga tanggal 31 juli 2020. Penutupan itu dilakukan setelah 3 orang pegawai di kantor tersebut terkonfirmasi positif covid 19.

Kasus positif covid 19 di Kantor BNN ini diketahui setelah Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar melakukan tes cepat dan swab bagi seluruh karyawan. Dari hasil tes tersebut petugas menemukan 3 orang yang terkonfirmasi positif covid 19.

Menindaklanjuti hal tersebut Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar langsung melakukan pelacakan dan menggelar tes cepat covid 19 bagi keluarga pasien. Hasilnya diketahui 1 orang keluarga pasien juga terkonfirmasi positif covid 19.

Kini Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar tengah melakukan pelacakan untuk mengetahui asal penularan kasus covid 19 di lingkungan BNN. Selain itu, petugas juga menunggu hasil swab dari sejumlah karyawan dan keluarga yang kontak erat dengan pasien positif covid 19.

#Blitar #BNN #Covid19 #Positif #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x