Kompas TV nasional kriminal

Terungkap Isi Pertemuan Editor MetroTV Yodi Prabowo dengan Pacar dan Perempuan Lain Sebelum Tewas

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 05:00 WIB
terungkap-isi-pertemuan-editor-metrotv-yodi-prabowo-dengan-pacar-dan-perempuan-lain-sebelum-tewas
Lokasi penemuan mayat editor Metro TV Yodi Prabowo (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Turinah, ibu dari editor Metro TV Yodi Prabowo, mengungkapkan isi pertemuan antara Yodi dengan pacarnya dan perempuan lain sebelum ditemukan tewas pada Jumat, 10 Juli 2020.

Perempuan lain yang dimaksud itu merupakan teman Yodi Prabowo berinisial L. Dia disebut-sebut sebagai sosok pihak ketiga yang hadir dalam hubungan asmara Yodi dan pacarnya, Suci Fitri.

Turinah menyebutkan, sosok perempuan tersebut berinisial L. Hal itu diketahuinya berdasarkan penuturan pacar Yodi yang mengadu kepadanya.

Baca Juga: Dipanggil Polisi, Pemred MetroTV Optimistis Kasus Yodi Prabowo Terungkap

Dari keterangan Turinah, didapati bahwa Yodi, Suci, dan L pernah bertemu di sebuah kafe dekat kantor Metro TV beberapa hari sebelum Yodi ditemukan tewas.

Dalam pertemuan tersebut, Yodi diminta memilih L atau Suci untuk memperjelas hubungan asmara mereka.

“Saya tanya itu yang ajak ketemuan siapa? 'Aku, Bu', kata si Suci. Terus yang diomongin apa? 'Itu, Bu, ngenalin ke L kalau ini saya (Suci) pacarnya. Akhirnya ditanya pilih salah satu, kamu pilih siapa?' Nah, si Yodi pilihnya Suci karena sudah dipacarin lama kan,” kata Turinah seperti dikutip dari Kompas.com pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Pengakuan Ibunda Editor Metro TV Yodi Prabowo: Kesal Anaknya Disebut Bunuh Diri, Banyak Luka Tusuk

Dihadapkan pada pilihan tersebut, menurut Turinah, Yodi akhirnya menjatuhkan pilihan kepada sang pacarnya Suci. Mendengar itu, L hanya bisa tertunduk ketika Yodi tak memilihnya.

Turinah mengaku selama ini tak mengenal perempuan berinisial L itu. Namun, L pernah memberikan kado ulang tahun kepada adik Yodi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x