Kompas TV regional berita daerah

Diduga Akibat Putus Cinta, Pemuda 28 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 21:07 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV Diduga akibat hubungan asmara kandas, seorang pemuda di Balikpapan ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, di jalan Imam Bonjol, Kecamatan Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, pada Jumat (24/7) siang.  

Tewasnya pemuda berinisial S – M, pemuda berusia 28 tahun ini sempat membuat tetangga yang tinggal di sekitar rumah korban geger.  Dari HP milik korban, polisi menemukan adanya chat terakhir S – M dengan kekasihnya. Dimana korban sempat mengancam untuk melakukan tindakan nekat bunuh diri.

Jasad korban ditemukan oleh ayahnya, yang hendak membangunkan tidur korban. Dari keterangan keluarga kepada petugas, korban terakhir terlihat pukul 3 dinihari, setelah baru pulang kumpul bersama teman – temannya.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk di visum, dan polisi sementara ini tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

#putuscinta#gantungdiri#hubunganasmara

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x