Kompas TV regional berita daerah

Tidak Gunakan Masker, 69 Pengendara terjaring razia Operasi Patuh.

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Direktorat Lalu lintas polda Gorontalo mulai menggelar operasi patuh 2020 tyang bertempat di jalan Ahmad A Wahab Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo pada kamis siang.

Operasi patuh kali ini polisi tidak hanya saja merazia pengendara yang melanggar lalu lintas, namun juga pengendara yang tidak menggunakan masker turut didisiplinkan.

Dalam razia ini, polisi berhasil mengamankan 69 warga yang tidak menggunakan masker saat berkendara, polisi pun langsung mengamankan puluhan warga tersebut dan langsung dibawa ke Bataliyon Yonif 713 Satya Tama Gorontalo.

Di Bataliyon Yonif 713 Para Pelanggar ini diberikan arahan oleh Wakapolda Gorontalo Brigjend Pol, Jaya Subriyanto dan Dandim 1304 Kota Gorontalo Letkol Infantri Allan Surya Lesmana.

Baca Juga: Polisi Akan Mendisiplinkan Pelanggar Protokol Kesehatan Pada Operasi Patuh

Selain Mendapat edikasi, para warga yang belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini juga di berikan masker dan Hand sanitizer.

Razia kepada warga yang tidak menggunakan masker ini akan terus dilakukan oleh TNI Polri, hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 di Gorontalo yang saat ini terus mengalami peninggkatan.

#Operasi Patuh #Polda Gorontalo #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x