Kompas TV entertainment selebriti

Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler, Manajer: Dia Begitu Lagi Gugup

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 10:48 WIB
viral-video-catherine-wilson-diduga-teler-manajer-dia-begitu-lagi-gugup
Tangkap Layar Catherine Wilson dalam acara Sule dan Andre (Sumber: Youtube Ini Talkshow)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer artis Catherine Wilson, Reindhy angkat bicara usai viralnya video lawas Catherine Wilson yang diduga berada dibawah pengaruh obat-obatan kala tampil di sebuah acara stasiun TV yang dipandu Sule dan Andre, 

Dalam video yang beredar, Catherine Wilson terlihat gugup dan sering tertawa dengan cara pandang yang sedikit unik.

Mengutip Kompas.com, Kamis (23/7/2020), Reindhy mengaku miris dengan beredarnya video lawas itu. Perempuan yang akrab disapa Keket itu menurutnya sedang mengendalikan rasa gugupnya.

"Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit mirislah, enggak usah di-share lagi apa pun itu ya. Namanya manusia kan punya kekhilafan," buka Reindhy.

"Memang pembawaan dia gitu kok. Beberapa kali nge-MC off air juga ya memang gitu, ngilangin gugup. Dia gesturnya ceria, memang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," pungkasnya. 

"Saya tahu itu saat di NET TV, cuma saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan," kata Reindhy.

"Iya katanya ‘enggak enak badan, Ren’. Mungkin, bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu," sambungnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x