Kompas TV internasional kompas dunia

Ulang Tahun ke-7 Pangeran George, Ternyata Ada Tradisi Ini yang Dilewatkan

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 19:46 WIB

KOMPAS.TV - Pada tanggal 22 Juli kemarin, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George berulang tahun yang ke 7.

Kedudukan Pangeran George dalam Kerjaan Inggris, berada dalam urutan ketiga di belakang takhta sang kakek, Pangeran Charles, dan ayahnya, Pangeran William.

William dan Kate pun hingga kini sudah mulai mengajari George, terkait tanggung jawab dan masa depannya.

Meski akan menjadi raja Inggris masa depan, pendidikan kerajaan bukanlah hal untuk Pangeran George saat ini. Kate dan William ingin putranya itu menjadi sosok yang berpengetahuan luas dan mampu menjalani hidup yang stabil.

Pangeran George dan kedua adiknya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, sering tampak bersama orangtua mereka di berbagai acara hingga kunjungan ke berbagai negara dalam beberapa tahun terakhir.
 
Saat bepergian, anak-anak kerajaan ini selalu di foto oleh sang ibu, dalam berbagai kegiatan. The Duchess of cambridge juga telah mengunggah 2 foto baru Pangeran George sebagai pertanda perayaan ulang tahunnya yang ke 7.

Meski tengah berulang tahun, ada salah satu tradisi yang dilewatkan Pangeran George tahun ini. Dalam tradisi keluarga kerajaan Inggris, apabila ada salah satu anggotanya yang berulang tahun, biasanya lonceng di Gereja Westminster Abbey, di London, Inggris akan di bunyikan.

Namun, karena pandemi covid-19 yang belum juga usai, tradisi tersebut dihentikan untuk sementara waktu. Rencananya Gereja Westminster Abbey baru akan kembali dibuka pada bulan Agustus mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x