Kompas TV regional berita daerah

Pasca Dapat Rekomendasi PDI-P, Gibran Temui Relawan

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 13:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Setelah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menggelar konsolidasi dengan relawan pendukungnya. Gibran membahas rencana kegiatan yang harus dilakukan, pasca turunnya rekomendasi.

Gibran Rakabuming Raka, terlihat sibuk di posko pusat relawan yang berada di Manahan Solo, Jawa Tengah. Gibran bersama sejumlah koordinator relawan, membahas porsi kerja yang menjadi tanggung jawab relawan. Karena mereka bukan berasal dari partai politik, maka mereka membuat target massa sendiri, namun semuanya tetap berada dibawah struktural partai.

Sebelumnya, memang sudah ditetapkan jika tim sukses akan berada di bawah struktural partai. Relawan akan tetap ada dan digabung dibawah koordinasi DPC PDI Perjuangan. Namun, yang pasti untuk relawan akan fokus di bidang kemanusiaan dimasa pandemi Covid-19. Dalam waktu dekat Gibran juga akan menggelar konsolidasi hingga tingkat anak ranting.

Terkait rencana pertemuan dengan Achmad Purnomo, Gibran masih mencari waktu yang tepat. Dirinya memastikan hal tersebut pasti akan dilakukan. Sebagai anak muda, dirinya wajib sowan kepada yang lebih senior untuk memohon restu.

#GibranRakabumingRaka #PDIP #AchmadPurnomo 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x