Kompas TV regional berita daerah

8 Warga Sekitar Secapa AD Reaktif Covid-19

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 18:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOTA BANDUNG, KOMPAS TV -

Kadinkes Kota Bandung, Rita Verita, pastikan terus melakukan rapid tes dan juga tes swab kepada warga lingkungan Secapa AD, dari 3 kecamatan di lingkungan secapa AD, tim gugus tugas covid 19 Kota Bandung temukan 8 warga reaktif covid 19.

Setelah cluster Secapa AD Kota Bandung ditemukan sebagai cluster baru covid-19, Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kesehatan terus secara berkala melakukan rapid test di lingkungan sekitar Secapa AD.

Langkah rapid test terhadap warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menurut kadinkes kota bandung Rita Verita pastikan terus melakukan pemantauan warga sekitar Secapa AD.

Dari hasil rapid tes tim kesehatan Kota Bandung tercatat ada 590 warga mengikuti rapid tes dan dari hasil rapid tes ditemukan ada 8 warga terdeteksi reaktif covid 19. Warga yang di rapid test tersebar di 3 kecamatan yang berbeda.

 

Dengan adanya rapid test bagi warga sekitar secapa AD diharapkan dapat segera ditemukan jika ada penularan yang begitu massif. Dan lebih jauh lagi bisa mengendalikan jika terjadi penularan.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x