Kompas TV entertainment selebriti

Richard Kylie Bicara: Saya Tidak Menyakiti Siapapun, Semua Cinta adalah Tulus

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 15:43 WIB
richard-kylie-bicara-saya-tidak-menyakiti-siapapun-semua-cinta-adalah-tulus
Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal bulan madu (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Richard Kyle akhirnya buka suara setelah dituding telah menyakiti seseorang (Jessica Iskandar) dan hanya mencari popularitas semata usai disindir keras oleh kakak Jessica Iskandar, Eric Iskandar.

Di akun Instagramnya Richard Kyle mengakui bahwa ia tidak menyakiti siapapun, ia pun menegaskan bahwa semua perhatian dan cintanya setulus hati. 

Richard Kyle (Sumber: Instagram)

"Anda orang yang rendah hati, dan sangat rendah hati, Anda peduli dengan sifat kita, terutama orang utan, dan Anda selalu mengingatkan kami untuk menjaga lingkungan kita. kamu pria yang ramah.

Saya telah mengikuti cerita harian Anda dan saya pikir Anda sangat menyukai Jedar dan El Barack.

Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya percaya Anda adalah orang yang baik. saya berdoa yang terbaik untuk Anda berdua. Sebenarnya, akan ada beberapa orang yang mungkin akan menyakiti Anda dengan kata-kata mereka.

Mereka mengatakan hal-hal buruk tentang Anda tetapi mereka tidak tahu yang sebenarnya. tidak perlu direpotkan oleh mereka dan bersikap baiklah selalu ya. Tuhan memberkati Anda!," tulis akun @ireneirenn.

Ditegaskan Richard Kyle, semua cinta yang diberikan untuk Jedar dan EL Barack ini adalah tulus.

"Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun.

Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya#amin," tulis Richard Kyle blak-blakan.

Seperti diketahui, kabar keretakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dimulai kala Kakak Jedar sindir seseorang dengan sebutan Parasit, 

Disebutkan kakak Jedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau sakit, ia malah kabur.

Ketika kakak Jedar unggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkutpautkannya dengan Richard Kyle, tunangan Jessica Iskandar.

Pasalnya, sejak Jessica Iskandar divonis menderita penyakit cukup parah, Richard Kyle jarang terlihat menemani.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar laman Instagram Story @erickbanaiskandar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x