Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Cocokkan Keterangan Saksi Pembunuhan Editor Metro TV Dengan CCTV

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim gabungan penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Selatan, menggelar olah TKP lanjutan kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo. Olah TKP lanjutan dilakukan untuk mencocokkan keterangan dua saksi dengan hasil rekaman kamera pemantau/CCTV.

Polisi kembali mendatangi lokasi kejadian dugaan pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo. Olah TKP Senin sore kemarin (20/07/2020), dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus ade Hidayat.

Polisi membawa dua saksi yang melihat langsung dua pria, yang diduga berperan dalam kasus pembunuhan ini. Menurut saksi kedua pria tersebut melintas di pinggir kali pesanggrahan, usai terjadinya pembunuhan sekitar pukul 2 dini hari.

Saksi menambahkan, dua orang itu tampak mencurigakan dan tergesa gesa. keduanya muncul tidak bersamaan berselang 20 menit. Dirkrimum Polda Metro Jaya menyatakan saat ini tim tengah melakukan analisis terkait hasil dari pengumpulan barang bukti, yang dikeluarkan forensik polri.

Salah satunya rekaman CCTV yang mengarah pada dua pria yang melintas di pinggir kali. Polisi meminta masyarakat di sekitar lokasi untuk menginformasikan apapun sebagai bukti tambahan.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 34 saksi. Penyidik sedang menunggu, hasil dari laboratorium forensik terkait sidik jari yang menempel di pisau, yang dipakai untuk menusuk korban. Polisi juga akan memanggil kembali kekasih korban untuk mendapat keterangan tambahan

Baca Juga: Pemilik Warung Sekitar TKP Akui Kenal Editor Metro TV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x