Kompas TV klik360 internasional

Kampanye Perdana, Kanye West Sampai Menangis

Senin, 20 Juli 2020 | 21:57 WIB

KOMPASTV – Rapper 43 tahun Kanye West menggelar kampanye pertamanya di Charleston, Carolina selatan, minggu (19/7/2020).

Kanye West muncul di depan para penggemar dan pendukungnya di Exquis Event Center, mengenakan rompi anti-peluru dan mencukur rambutnya dengan tulisan 2020.

Dalam pidatonya West membahas mengenai aborsi, keagamaan dan perdagangan internasional

Dilansir dari Kompas.com, West mengungkapkan pemikirannya tentang perencanaan menjadi orangtua dan aborsi.

Hingga dia menangis setelah mengungkap pengalaman pribadinya terlibat soal aborsi itu.

West menggambarkan momen saat  Kim Kardashian diketahui hamil dan keterkejutannya saat itu karena mereka belum menikah.

"dalam alkitab dikatakan 'jangan membunuh'. Saya ingat kekasih saya menghubungi saya, berteriak dan menangis, dan saya hanya berpikir, karena saat itu saya rapper, saya ada di luar (punya) pacar berbeda dan semuanya...dan dia (kim) bilang 'saya hamil'," kata west.

West bahagia tapi juga terkejut mendengar kabar dari kim.

"dia (kim) menangis...dan selama satu bulan dan dua bulan dan tiga bulan, kami membicarakan tentang tidak memiliki anak ini. Dia memiliki pil di tangannya," kenang west.

Lalu, west ingat saat duduk di sebuah apartemen di paris, di mana dia mendapat pencerahan dari tuhan untuk menjaga anak itu.

"dan saya menghubungi istri saya dan dia (kim) berkata 'kita harus memiliki bayi ini' dan saya bilang 'kita akan memiliki anak ini'," kata west.

West tidak bisa menahan tangis menceritakan tentang kim yang mampu memutuskan hal tersebut, dan juga ketika ibunya dulu juga melakukan hal yang sama terhadapnya.

Dalam kampanye tersebut, west juga mengatakan kalau dia terpilih, dia akan menyingkirkan plan b, kontrasepsi darurat yang membantu mencegah kehamilan dalam 72 jam setelah hubungan seks tanpa kondom.

Editor : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:12
PM INDIA NARENDRA MODI JAMIN KAPASITAS PRODUKSI VAKSIN VIRUS KORONA TAK AKAN TERBATAS DAN EKSKLUSIF   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT SEKTOR PARIWISATA DIFOKUSKAN UNTUK WISATAWAN DOMESTIK HINGGA AKHIR 2020   KEMENTERIAN ESDM OPTIMISTIS TARGET 1 JUTA PEMASANGAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA ATAP TERCAPAI   KEMENTERIAN ESDM DORONG PENGEMBANGAN PROGRAM “RENEWABLE ENERGY BASED INDUSTRY” MELALUI PLTA SKALA BESAR   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DUKUNG KONSER DANGDUT YANG DIGELAR WAKIL KETUA DPRD KOTA TEGAL DIPROSES HUKUM   POLRI COPOT KAPOLSEK TEGAL SELATAN TERKAIT KONSER DANGDUT YANG DISELENGGARAKAN WAKIL KETUA DPRD TEGAL   IMBAS MUNDURNYA SEJUMLAH PEGAWAI, PIMPINAN KPK AKAN MELAKUKAN EVALUASI SISTEM KEPEGAWAIAN KPK   WAKIL KETUA KOMISI III DPR AHMAD SAHRONI MEMINTA MUNDURNYA SEJUMLAH PEGAWAI KPK TAK PERLU DIBESAR-BESARKAN   BALEG DPR SEBUT SANKSI PIDANA TAK DIBAHAS DALAM KLASTER KETENAGAKERJAAN RUU CIPTA KERJA   KONTRAS KECAM PENGANGKATAN DUA ANGGOTA EKS TIM MAWAR SEBAGAI PEJABAT KEMENHAN   GEDUNG DITUTUP SELAMA TIGA HARI, BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TEGASKAN TAK ADA PEGAWAI POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER INDONESIA SEBUT HINGGA SAAT INI TERDAPAT 123 DOKTER MENINGGAL DUNIA SELAMA PANDEMI   JADI KLASTER COVID-19, PEMKAB BANYUMAS AKAN MELAKUKAN TES USAP TERHADAP SANTRI DI SEMUA PONDOK PESANTREN   SEKOLAH TATAP MUKA MASUK TAHAP FINALISASI, WALI KOTA SURABAYA SEBUT GURU & SISWA HARUS MELAKUKAN TES USAP