Kompas TV regional berita daerah

Tanggap Bencana Pertamina Ru Tujuh Salurkan Bantuan

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tanggap bencana pertamina RU VII kasim menyerahkan sejumlah bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir, sehingga diharapkan dapat dipergunakan dengan baik.

Pertamina RU VII kasim dan badan nasional penanggulangan bencana langsung turun ke lokasi warga yang berada di jalan nuri terdampak banjir untuk menyerahkan sejumlah bantuan seperti ratusan alat kebersihan, ratusan sembako dan juga seribu makanan, serta perlengkapan lain yang dibutuhkan.

Seluruh bantuan yang diserahkan merupakan program dari pertamina peduli, tidak hanya pada satu lokasi ini saja, namun masih ada beberap titik yang akan di salurkan bantuan oleh pertamina ru tujuh kasim kepada warga yang terdampak musibah banjir dan longsor.

Untuk mempermudah warga yang terdampak bencana banjir dan longsor pertamina ru tujuh kasim juga akan membangun poskoh bersama dengan pemerimtah kota, dihalaman kantor walikota.

BNPB kota sorong berterimakasih atas perhatian pemertamina ru tujuh kasim yang sudah tanggap membantu warga yang terdampak banjir saat musibah terjadi. Diharapkan bantuan dapat dibagikan dengan merata kepada seluruh warga.

#SorongPapuaBarat #Pertamina #BantuanKemanusiaan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x