Kompas TV regional berita daerah

Rayakan Hari Jadi ke-13, Pemkab Kubu Raya Berharap Tingkatkan Kualitas Masyarakat

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 07:55 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

KUBU RAYA, KOMPAS.TV - Tepat tanggal 17 Juli 2020, Kabupaten Kubu Raya genap berusia 13 tahun. Upacara peringatan hari jadi kabupaten hasil pemekaran itu berlangsung pada Jumat (17/07) pagi, di halaman Kantor Bupati. Upacara dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Barat yang bertindak sebagai komandan upacara.

HUT Pemkab Kubu Raya tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke-13 Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, mari Kita Perkuat dan Percepat Kinerja Penerintah Kabupaten, demi Meningkatkan Kualitas Hidup Rakyat Banyak”.

Upacara ini cukup unik, sebab  para peserta upacara menggunakan pakaian adat yang mewakili suku-suku yang berdomisili di Kubu Raya, dan hidup rukun dengan toleransi yang tinggi.

Di usia yang ke-13, Pemkab berjanji akan terus berupaya maksimal untuk membangun Kubu Raya yang luas secara geografis, berlari lebih kencang, berproses lebih cepat, dan bertindak lebih nyata.

Muhammad Abdul Wahap, yang merupakan Ketua Tim Pemekaran Kubu Raya meminta agar seluruh unsur tetap bersatu dalam membangun Kubu Raya, seperti tujuan awal dari visi pembentukan kabupaten.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan  pemotongan tumpeng di aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Simak informasi lain dari Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#HUTKubuRaya #KubuRaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x