Kompas TV regional berita daerah

Tangis Risma Pecah di Pemakaman Kepala Dinas P5A Surabaya

Kamis, 16 Juli 2020 | 14:33 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menangis saat menghadiri pemakaman Kepala Dinas P5A Kota Surabaya, Chandra Oratmangun di makam Keputih Surabaya (15/07/20).

Risma menangis dan  mengucap terima kasih atas jasa yang diberikan oleh Kepala Dinas tersebut untuk Kota Surabaya.

Karena tak kuasa menahan kesedihan dan rasa duka yang mendalam, Wali Kota Surabaya lemas tersungkur,sehingga harus dievakuasi ke mobil.

Kepala Dinas P5A, Chandra Oratmangun meninggal dunia karena menderita Pneumonia MRSA, setelah sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19.

Namun, setelah 3 minggu dirawat di Rumah Sakit, Kepala Dinas tersebut telah menjalani Swab ulang sebanyak 2 kali dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

#Surabaya #Risma #Covid19 #Dinas #DP5A

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:25
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL    KEPALA PENERANGAN KOGABWILHAN III SEBUT AKSI KKB DI PAPUA KARENA INGIN CARI PERHATIAN DUNIA JELANG SIDANG PBB   MANCHESTER UNITED KALAH 1-3 DARI CRYSTAL PALACE PADA LAGA LIGA INGGRIS DI STADION OLD TRAFFORD   MALAM INI, TIMNAS INDONESIA U-19 HADAPI TIMNAS QATAR U-19 DI STADION SRC MLADOST, KROASIA    DUBES RI UNTUK AMERIKA SERIKAT M LUTFI BERKOMITMEN MEMAJUKAN KERJA SAMA INDONESIA-AS DALAM MENANGGULANGI COVID-19   KBRI MOSKWA PROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA SAAT KUNJUNGAN KERJA KE PROVINSI SAMARA, RUSIA   TIONGKOK KECEWA ATAS KEPUTUSAN AMERIKA SERIKAT YANG LARANG APLIKASI TIKTOK DAN WECHAT   PRAMONO UBAID TANTHOWI: KPU MENGAPRESIASI KEINGINAN PEMERINTAH UNTUK MENGELUARKAN PERPPU PILKADA 2020   KEPALA BAPPILU PARTAI DEMOKRAT ANDI ARIEF SEBUT PARTAINYA TERIMA KEPUTUSAN PEMERINTAH JIKA PILKADA 2020 DITUNDA   KPU SUMBAR MINTA MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MEMASTIKAN DATA SEBAGAI PEMILIH DI PILKADA 2020   KPU KABUPATEN SUMENEP, JATIM, UMUMKAN JUMLAH DAFTAR PEMILIH SEMENTARA UNTUK PILKADA SEBANYAK 823.543 ORANG   BNN SIAP MEMBANTU DALAM PENCARIAN TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN YANG KABUR DARI LAPAS TANGERANG   TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN KABUR LEWAT GALIAN LUBANG YANG DIBUAT DI DALAM SEL