Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penculikan Anak Ditangkap

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CINAJUR, KOMPAS.TV - Beginilah kekesalan warga kepada D-P  tiga puluh tujuh tahun,seorang pelaku yang diduga menculik M-S sebelas tahun. Sehari setelah penculikan,pelaku diamankan anggota Polsek dan Koramil setelah korban ditemukan warga disebuah mesjid di Kecamatan Sukaluyu. 

Pelaku kemudian dipertemukan dengan korban di Kantor Desa Rama Sari, Kecamatan Bojong Picung, namun pelaku yang tidak bisa menjawab pertanyaan petugas dan seperti berpura-pura gangguan jiwa, membuat warga kesal dan menghakiminya.

Banyaknya warga yang terus berdatangan dan khawatir dengan keselamatan pelaku, petugas kepolisian dari polsek bojong picung dibantu anggota koramil langsung membawa pelaku ke Kantor Polsek.

Menurut Kapolsek Bojong Picung, Akp Acannana Suryadi, saat ini pelaku masih dalam, pemeriksaan, namun disetiap pertanyaan jawaban pelaku berubah-ubah. Polisi juga berencana akan memeriksa kejiwaan pelaku, untuk nantinya mengetahui apakah pelaku benar-benar gangguan jiwa atau tidak.

Sementara itu kondisi korban usai dibawa pelaku berkeliling dengan menggunakan motor,kini dalam keadaan sehat dan tidak terjadi tindakan apapun dari pelaku. Namun korban masih mengalami trauma.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x