Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penculikan Anak Ditangkap

Rabu, 15 Juli 2020 | 17:35 WIB

CINAJUR, KOMPAS.TV - Beginilah kekesalan warga kepada D-P  tiga puluh tujuh tahun,seorang pelaku yang diduga menculik M-S sebelas tahun. Sehari setelah penculikan,pelaku diamankan anggota Polsek dan Koramil setelah korban ditemukan warga disebuah mesjid di Kecamatan Sukaluyu. 

Pelaku kemudian dipertemukan dengan korban di Kantor Desa Rama Sari, Kecamatan Bojong Picung, namun pelaku yang tidak bisa menjawab pertanyaan petugas dan seperti berpura-pura gangguan jiwa, membuat warga kesal dan menghakiminya.

Banyaknya warga yang terus berdatangan dan khawatir dengan keselamatan pelaku, petugas kepolisian dari polsek bojong picung dibantu anggota koramil langsung membawa pelaku ke Kantor Polsek.

Menurut Kapolsek Bojong Picung, Akp Acannana Suryadi, saat ini pelaku masih dalam, pemeriksaan, namun disetiap pertanyaan jawaban pelaku berubah-ubah. Polisi juga berencana akan memeriksa kejiwaan pelaku, untuk nantinya mengetahui apakah pelaku benar-benar gangguan jiwa atau tidak.

Sementara itu kondisi korban usai dibawa pelaku berkeliling dengan menggunakan motor,kini dalam keadaan sehat dan tidak terjadi tindakan apapun dari pelaku. Namun korban masih mengalami trauma.

Editor : KompasTV Sukabumi



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:53
PT ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MENGOPERASIKAN “HELIPORT” KOMERSIAL MULAI 23 AGUSTUS 2020   IMBAS PROYEK MRT FASE 2A RUTE BUNDARAN HI-KOTA, SEBANYAK 867 POHON DIGANTI DAN DIRELOKASI   TAHUN INI, SEBANYAK 117 ORANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CALON HAKIM AGUNG DAN HAKIM AD HOC DI MAHKAMAH AGUNG   BMKG MEMPREDIKSI GELOMBANG DENGAN TINGGI 4-6 METER AKAN MELANDA PANTAI SELATAN YOGYAKARTA HARI INI   PEMERINTAH ALOKASIKAN RP 60 MILIAR UNTUK SANTUNAN BAGI TENAGA KESEHATAN YANG MENINGGAL DUNIA SAAT TANGANI COVID-19    KEJAGUNG DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI TERIMA UANG SUAP 500.000 DOLLAR AS ATAU SEKITAR RP 7 MILIAR   SEBANYAK 17 PEGAWAI POSITIF KORONA, DINAS ESDM JABAR BERLAKUKAN SISTEM BEKERJA DARI RUMAH ATAU “WORK FROM HOME”    HINGGA 12 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.245 PASIEN POSITIF KORONA   POLRI ANCAM COPOT KAPOLSEK, KAPOLRES, HINGGA KAPOLDA YANG TAK SERIUS DALAM PENCEGAHAN COVID-19    WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO AHMAD BERHARAP BANTUAN RP 28 TRILIUN BAGI UMKM BISA DORONG EKONOMI DI TENGAH PANDEMI    BIN TEGASKAN FOTO DI MEDIA SOSIAL YANG MENAMPILKAN JAKARTA SEBAGAI ZONA HITAM COVID-19 ADALAH HOAKS   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KEMATIAN AKIBAT KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 4,5 PERSEN & DUNIA 3,64 PERSEN   PAN AKAN MENGUSUNG PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING, DAN PASANGANNYA TEGUH PRAKOSA PADA PILKADA SOLO 2020   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL