Kompas TV entertainment selebriti

Tak Terduga! Kylie Jenner dan Deretan Artis Internasional Ini Doyan Mi Instan

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 16:48 WIB
tak-terduga-kylie-jenner-dan-deretan-artis-internasional-ini-doyan-mi-instan
Kylie Jenner Unggah Foto Mie Instan Pakai Telor (Sumber: Instagram/kyliejenner)
Penulis : Dian Septina

Mie instan Indonesia memang terkenal enaknya. Kelezatan mie instan pun sepertinya diminati oleh beberapa selebriti luar negeri.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan dengan postingan Kylie Jenner yang pamer mie instan ke Instagram Storynya.

Berikut 7 artis internasional ini juga kepergok doyan mie instan asal Indonesia:

1. Kylie Jenner
Pada Rabu (15/7/2020), nama Kylie Jenner jadi trending topic di Indonesia lantaran unggahan Instagram Story terbarunya. Kylie tampak pamer mi rebus yang penampakannya mirip mi instan di Indonesia.

2. Cardi B
Bulan Juni lalu, Cardi B juga jadi perbincangan netizen Indonesia. Ia tampak menikmati sajian mi instan yang dimasak dengan cara khas Indonesia alias pakai telur.

3. Bomi APink
Pentolan girl group APink, Bomi ternyata juga doyan Indomie! Hal ini terungkap saat Bomi membuat video mukbang makanan-makanan dari luar negeri. Menurutnya, mie instan memang terasa asin, tapi juga sangat enak.

4. Yesung Super Junior
Saat mengunjungi Jakarta pada 2015 lalu, Yesung bikin heboh fans. Selain makan mie ayam di pinggir jalan dan nongkrong di Bundaran HI, member Super Junior ini juga borong mie goreng.

5. Kyuhyun Super Junior
Sama seperti rekan satu grupnya, Kyuhyun ternyata juga fans berat mie instan. Gak tanggung-tanggung, ia sampai minta disediakan mie instan jika manggung di Indonesia.

Kyuhyun juga diketahui pernah membawa satu kardus mi instan Indonesia saat pulang ke Korea.

6. Thunder MBLAQ
Thunder dari boyband KPop MBLAQ pernah menghabiskan waktu selama sebulan di Bali untuk keperluan syuting film. Tak disangka, momen itu jadi perkenalannya dengan Indomie.

7. Sandara Park
Ternyata Sandara Park yang juga merupakan kakak Thunder MBLAQ ikut doyan dengan mi goreng. Ia pun pernah pamer mie goreng hasil masakan Thunder untuknya di Twitter. Tak pelak banyak fans asal Indonesia yang mengomentari unggahan eks member 2NE1 itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x