Kompas TV video cerita indonesia

Artis HH Minta Maaf Kepada Sejumlah Pihak

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 21:40 WIB
Penulis : Aryo bimo

MEDAN, KOMPAS.TV - Artis dan Selebriti Instagram HH, dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar oleh Kepolisian Resort Kota Besar Medan, Selasa (14/07/2020). HH terjerat kasus prostitusi online yang melibatkan artis ibukota.

HH dihadirkan polisi sebagai saksi dalam rilis resmi di Polrestabes Medan, terkait status R yang berperan sebagai penjemput HH di bandara di Kota Medan, sebagai tersangka. 

Selain R, polisi juga menetapkan J yang berdomisili di Jakarta, sebagai tersangka mucikari. J sendiri mengaku dirinya berprofesi sebagai fotografer.

Baca Juga: Selain Dibayar Rp 20 juta, Ini 3 Barang Bukti HH yang Terlibat Kasus Prostitusi

HH pun meminta maaf kepada banyak pihak atas kasus yang menjeratnya. HH mengucapan permintaan maaf kepada orangtuanya dan juga kepada masyarakat Kota Medan. 

Seebelumnya, seorang artis FTV berinisial HH ditangkap di Medan pada Minggu (12/07/2020) malam. HH ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

HH ditangkap di sebuah hotel bersama seorang pria yang disebut sebagai pemesannya.

Polisi menangkap HH setelah sebelumnya menerima informasi adanya seorang mucikari di Kota Medan yang kerap mendatangkan artis ibukota untuk praktek prostitusi.

Penangkapan "HH" dilakukan oleh jajaran Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Artis FTV HH yang ditangkap di Medan Dapat Bayaran 20 Juta dari Pengusaha



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x