Kompas TV nasional hukum

Prostitusi Artis HH dengan Pria R Terungkap di Hotel Medan, Begini Penjelasan Polisi

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 10:50 WIB
prostitusi-artis-hh-dengan-pria-r-terungkap-di-hotel-medan-begini-penjelasan-polisi
ARTIS FTV bernisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan. HH diduga terlibat prostitusi online bersama pria berinisial R. (Sumber: TRIBUN MEDAN/HO)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Aparat Polrestabes Medan membongkar kasus prostitusi online yang diduga melibatkan seorang artis cantik berinisial HH.

HH yang disebut-sebut artis FTV itu diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria berinisial R pada Minggu (13/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengungkapkan, kasus ini bermula dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam mendapat info bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020) dini hari, sebagaimana dikutip dari Tribun-Medan.com.

Baca Juga: Prostitusi Online Terbongkar di Medan, Artis HH bersama Pria R Ngamar di Hotel Berbintang

Dia mengakui bahwa artis HH ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

"Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," kata Riko.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan. Untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin nanti kita jelaskan," sambungnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait dugaan kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan, sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga nanti kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Ratusan Orang yang Padati Tempat Prostitusi di Jakarta Utara Saat PSBB

Ilustrasi: Pekerja Seks Komersial (PSK). Prostitusi Artis HH dengan Pria R Terungkap di Hotel Medan, Begini Penjelasan Polisi. (Sumber: Ilyas/KOMPASTV)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x