Kompas TV entertainment selebriti

Andhika Pratama Akhirnya Minta Maaf kepada Kru TV yang Pernah Dibuat Sakit Hati

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 07:30 WIB
andhika-pratama-akhirnya-minta-maaf-kepada-kru-tv-yang-pernah-dibuat-sakit-hati
Andhika Pratama dalam Podcast KUY Entertainment (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Masih ingat dengan perseteruan Andhika Pratama dan Nikita Mirzani? Akhirnya salah satau dari mereka yakni Andhika Pratama meminta maaf.

Awal perseteruan tersebut bermula saat Andhika Pratama menuding segmen di salah satu acara di salah satu televisi swasta menjiplak konsep Youtube-nya.

Lantaran permasalahan tersebut hubungan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama serta istrinya menjadi merenggang. Bahkan keduanya sempat saling menyindir melalui media sosial.

Kini setelah lama bungkam, Andhika Pratama seolah menjawab tudingan Nikita Mirzani lewat kanal YouTube Kuy Entertainment. 

Selain memiliki kanal YouTube Ussy Andhika Official, kini Andhika Pratama muncul di Semprul Podcast bersama anggota trio Semprul lainnya, Gading Marten dan Uus.

Dalam salah satu episode podcast, mereka membahas masa-masa kejayaan mereka kala memandu acara Inbox yang memang jadi awal muka terbentuknya Semprul.

Apalagi Andhika Pratama dan Gading Marten sudah jadi pemandu acara di sana selama 10 tahun.

Dari acara Inbox memang benar-benar murni acara musik sampai akhirnya dipenuhi dengan gimmick dan games agar lebih menarik.

Diakhir pembicaraan, Andhika Pratama pun meminta maaf kepada semua kru yang pernah bekerja dengannya dan mungkin ada yang merasa sakit hati dengan sifatnya.

Dalam podcast itu memang dibahas bagaimana Andhika Pratama suka bersikap cuek dan seolah tidak mendengarkan kru saat sedang di briefing.

Namun ia mengatakan bahwa dari dulu ia dan Gading Marten memang banyak memberikan masukan untuk acara tersebut supaya lebih menarik.

Tapi sayangnya yang didapat malah games dan gimmick repetitif yang membuat mereka bosan dengan alasan rating yang tinggi.

"Sekalian lah, buat semua yang pernah kerjasama sama gue di Inbox yang mungkin merasa lu pernah sakit hati karena omongan gue, atau merasa dijutekin sama gue atau apa ya gue minta maaf di sini," ujarnya dalam podcast seperti mengutip Grid.ID.

"Sama-sama Pak. Enggak usah jauh-jauh!" celetuk Uus yang membuat semua orang tertawa.

"Terutama buat kru-kru yang dekat sama kita, tim kreatif, kalau misalnya punya salah, maafin Dhika ya," tambah Gading Marten.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani yang sempat membuka bobrok Andhika Pratama saat mereka masih berseteru.

Saat itu ia mendapat DM dari salah satu kru TV yang membongkar sifat asli suami Ussy Sulistiawaty itu. Rupanya ada alasannya kenapa Andhika sudah tidak lagi jadi host acara musik di televisi.

"Skrg yg mau gue ceritain itu adalah kru2 yg udh di maki2, di rendahin Dan di injek2 harga diri nya sama sih laki lemes ini..." tulis Niki saat itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x