Kompas TV regional berita daerah

Konvoi Mobil Kuno Tandai Dimulainya " BALI ERA BARU"

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Gubernur Bali Wayan Koster Membuka Tahap Pertama Tatanan Kehidupan Bali Era Baru Di Wilayah Provinsi Bali. Aktivitas New Normal Ditandai Dengan Konvoi Mobil Kuno Keliling Bali.

Ratusan mobil kuno bersiap untuk berkeliling pulau bali untuk menyambut tahap pertama telah dibukanya tatanan kehidupan bali era baru .

Kegiatan ini sekaligus untuk mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan covid 19 menuju tatanan kehidupan bali era baru dengan visi nangun sat kerthi loka bali .

Kegiatan road to penerapan tatanan kehidupan bali era baru yang digagas pemerintah provinsi bali bersama pimpinan bank indonesia dan bank swasta dibali serta jajaran tni dan polri mengambil start di kantor gubernur bali.

Para penggemar mobil kuno indonesia atau ppmki ini berkeliling dengan rute denpasar , karangasem,buleleng hingga tabanan.

Gubernur bali wayan koster berharap pada tatanan kehidupan bali era baru ini masyarakat bali tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan .

Kedepannya Gubernur Bali Juga Berencana Akan Membuka Pariwisata Bali Secara Bertahap .Ditahap Ke Dua Pada 31 Juli Mendatang Akan Diperluas Dibuka Sektor Pariwisata Nusantara Dan Selanjutnya Pada Tahap Ketiga Yakni 11 September 2020 Gubernur Bali Akan Membuka Sektor Pariwisata Mancanegara .

 

 

#balierabaru #mobilklasik #newnormal #bali

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
.....
.....
#KOMPASTV#KOMPASTVDEWATABALI#KOMPASTVDEWATA#BALI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x