Kompas TV entertainment selebriti

Irene Akui Pernah Cedera Punggung saat Sajikan Koreografi 'Monster'

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 07:26 WIB
irene-akui-pernah-cedera-punggung-saat-sajikan-koreografi-monster
Irene dan Seulgi (Sumber: Capture Youtube MV Monster)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Jerih payah Subunit Red Velvet, Irene dan Seulgi, hadirkan koreografi sulit dalam debut single-nya berjudul 'Monster' membuahkan hasil yang manis.

Hingga kini, video musik 'Monster' telah disaksikan lebih dari 13 juta views. dan memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di berbagai negara, di antaranya Indonesia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura, Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, dan Swedia.

Seperti diketahui, Single duet Irene dan Seulgi ini dirilis bersamaan dengan video musiknya pada Selasa (8/7/2020). Mengutip Koreaboo, Irene bahkan sampai masuk rumah sakit gara-gara salah satu gerakan.

Saat hadir dalam siaran radio Cultwo Show, Irene mengungkap gerakan itu membuatnya masuk rumah sakit. Gerakan tersebut membuat cedera tulang belakangnya tertekan hingga ia harus mendapatkan perawatan.

Gerakan yang dimaksud adalah ketika Seulgi memegangi leher Irene. Tubuh Irene pun membengkok dengan sudut yang luar biasa di belakang Seulgi.  

Irene mengatakan, ia pergi ke rumah sakit untuk beberapa perawatan.

Ia mendapatkan perawatan tulang belakang untuk leher, punggung, dan pinggangnya. Syukurlah, Irene mengatakan kondisi tubuhnya kini sudah lebih baik.

Setelah melakukan gerakan beberapa kali, tubuhnya tidak lagi merasakan sakit. Meyakinkan penggemar, Irene mengatakan, ia sekarang dapat melakukan koreografi tanpa masalah.

Para penggemar pun memuji kerja keras Irene untuk mempersiapkan debut subunit Red Velvet.

"Ia memberikan segalanya untuk menyempurnakan satu bagian dalam koreografi sampai butuhkan perawatan rumah sakit berkali-kali," komentar fans berakun @thotvelvet.

"Itu dedikasi dan kalian sebaiknya melihat itu. Bagaimanapun, berharap dia berhati-hati saat tampil," imbuh penggemar berakun @tze_lynn.

"Dia benar-benar bekerja keras dan ini akan membuatnya lebih bertahan di industri," kata pengguna akun @haveonehart.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x