Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid-19 Yang Hamil Tujuh Bulan Dinyatakan Sembuh

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV-Setelah menjalani perawatan di balai diklat karantina kampung salak kota sorong sejak sebulan lalu, salah satu pasien yang tengah mengandung tujuh bulan dinyatakan sembuh bersama tiga pasien lainnya dan mereka diperbolehkan pulang ke rumah.

Satu wanita hamil tujuh bulan dan tiga pasien lainnya yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini, akhirnya dapat pulang kembali ke rumah setelah hasil pemeriksaan pcr mereka dua kali dinyatakan negatif.

Tim gugus tugas covid-19 bersama tenaga medis melakukan pelepasan pemulangan pasien sembuh dari balai diklat dengan memberikan surat keterangan yang menyatakan mereka telah sembuh dan disertai paket sembako.

Pasca pemulangan empat pasien negatif covid-19,  tempat karantina ini kembali tertambah tiga orang pasien positif, sehingga total pasien positif yang menjalani karantina sebanyak lima belas orang.

Tim gugus tugas covid-19 kota sorong terus menghimbau warga untuk menaati protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Mengingat total pasien positif covid-19 sudah mencapai seratus sembilan kasus dan yang baru sembuh hanya lima puluh enam orang. 

#SorongPapuaBarat #Covid19 #SembuhDariCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x