Kompas TV entertainment selebriti

Giliran Rumah Tangga Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi Diterpa Isu Perceraian

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:34 WIB
giliran-rumah-tangga-ririn-dwi-aryanti-dan-aldi-bragi-diterpa-isu-perceraian
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti (Sumber: Grid ID)

KOMPASTV - Mata netizen rupanya menemukan kembali hal yang tak biasa di media sosial milik Ririn Dwi Ariyanti @ririndwiariyanti.

Belum reda berita perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, publik Tanah Air lagi-lagi diterpa gosip perceraian pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti dan suaminya, Aldi Bragi.

Bukan tanpa alasan gosip ini menyeruak ke permukaan. Sama halnya dengan artis-artis lain yang rumah tangganya bubar, sinyal keretakan ini terendus manakala sang artis tak lagi memajang sang suami di profil Instagramnya. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, hingga Kalina Ocktaranny.

Mengutip Grid.ID, suami istri ini mengikat janji suci pada 11 Juli 2010 silam ini bakal merayakan satu dekade biduk rumah tangga mereka dalam waktu dekat.

Terlebih lagi selama 10 tahun menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tak pernah diterpa gosip selingkuh maupun percekcokan seperti pasangan artis lainnya.

Nama Aldi Bragi yang awalnya bersanding dengan nama sang artis mendadak hilang bak ditelan bumi. Seperti terekam tayangan Selebrita Siang yang dilansir YouTube Selebrita7.com pada Minggu (5/7/2020).


Tampak dari sejumlah unggahannya di Instagram, Ririn Dwi Ariyanti tak lagi mengumbar kemesraan dengan Aldi Bragi seperti yang biasa dilakukan beberapa tahun lalu.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:14
PT ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MENGOPERASIKAN “HELIPORT” KOMERSIAL MULAI 23 AGUSTUS 2020   IMBAS PROYEK MRT FASE 2A RUTE BUNDARAN HI-KOTA, SEBANYAK 867 POHON DIGANTI DAN DIRELOKASI   TAHUN INI, SEBANYAK 117 ORANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CALON HAKIM AGUNG DAN HAKIM AD HOC DI MAHKAMAH AGUNG   BMKG MEMPREDIKSI GELOMBANG DENGAN TINGGI 4-6 METER AKAN MELANDA PANTAI SELATAN YOGYAKARTA HARI INI   PEMERINTAH ALOKASIKAN RP 60 MILIAR UNTUK SANTUNAN BAGI TENAGA KESEHATAN YANG MENINGGAL DUNIA SAAT TANGANI COVID-19    KEJAGUNG DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI TERIMA UANG SUAP 500.000 DOLLAR AS ATAU SEKITAR RP 7 MILIAR   SEBANYAK 17 PEGAWAI POSITIF KORONA, DINAS ESDM JABAR BERLAKUKAN SISTEM BEKERJA DARI RUMAH ATAU “WORK FROM HOME”    HINGGA 12 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.245 PASIEN POSITIF KORONA   POLRI ANCAM COPOT KAPOLSEK, KAPOLRES, HINGGA KAPOLDA YANG TAK SERIUS DALAM PENCEGAHAN COVID-19    WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO AHMAD BERHARAP BANTUAN RP 28 TRILIUN BAGI UMKM BISA DORONG EKONOMI DI TENGAH PANDEMI    BIN TEGASKAN FOTO DI MEDIA SOSIAL YANG MENAMPILKAN JAKARTA SEBAGAI ZONA HITAM COVID-19 ADALAH HOAKS   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KEMATIAN AKIBAT KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 4,5 PERSEN & DUNIA 3,64 PERSEN   PAN AKAN MENGUSUNG PUTRA PRESIDEN JOKOWI, GIBRAN RAKABUMING, DAN PASANGANNYA TEGUH PRAKOSA PADA PILKADA SOLO 2020   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL