Kompas TV regional berita daerah

Tawaran Harga Murah, Garage Sale Peralatan Bayi Diserbu Para Orangtua!

Sabtu, 4 Juli 2020 | 17:10 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Untuk menyiasati dampak menurunnya ekonomi akibat pandemi corona, membeli kebutuhan pun harus dipikirkan secara matang, termasuk kebutuhan ibu dan anak.

Di Bogor Jawa Barat, banyak orangtua yang memilih membelinya di acara garage sale.

Berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya, sekelompok ibu-ibu yang menamakan diri mereka Bogor Kids Baby and Family Expo menggelar acara garage sale kebutuhan dan perlengkapan ibu dan anak.

Semua barang kebutuhan ibu dan bayi tersedia di sini.

Seperti perlengkapan tidur, perlengkapan menyusui, stroller, hingga mainan anak.

Harganya pun bervariasi, mulai dari 20 ribu rupiah hingga yang termahal 1,2 juta rupiah.

Barang yang dijual di sini tidak semuanya barang bekas pakai,ada juga barang-barang preloved dan bekas kado yang masih belum digunakan.

Acara yang sudah digelar untuk kali ketiga ini selalu mendapat animo yang baik dari pengunjung. 

Terbukti dalam sehari, penyelenggara bisa meraup omzet hingga puluhan juta rupiah.

Digelarnya acara garage sale ini dinilai sangat membantu para orangtua dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan ibu dan anak di masa sulit seperti saat ini.

Acara garage sale ini berlangsung selama tiga hari. Mulai jumat 3 Juni 2020 hingga minggu 5 Juni 2020 dan rutin diadakan setiap tahun sebanyak dua kali.

Editor : Dea Davina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:15
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA