Kompas TV regional berita daerah

Di Kota Sorong Banyak Jalan Rusak

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG,KOMPAS.TV-Beberapa jalan utama di kota sorong rusak berlubang dan berdampak kecelakaan. Bahkan beberapa ruas jalan yang tidak diperuntukan untuk kendaraan bermuatan alat berat, tetap di lewati oleh kendaraan-kendaraan tersebut. Hal ini membuat resah pengguna jalan, kendaraan roda dua dan empat.

Kondisi ini suda terjadi beberapa bulan belakangan, terlihat jalan rusak ini pada ruas jalan provinsi, rusak dan hingga saat ini tidak ada perbaikan dari instansi teknis lainnya. Bahkan beberapa kali sering terjadi kecelakaan pada beberapa ruas jalan rusak ini.

Beberapa jalan rusak berlubang/ditengah kota bahkan di pinggir jalan utama menuju kantor walikota sorong, tepatnya di jalan pramuka, kendaraan roda empat yang melintas harus menunggu kendaraan yang berlawanan arah melintas lebih dulu, karena terkesan menggunakan satu jalur.

Warga mengakui ketika musim penghujan, jalan yang berlubang ini tergenangi air sampai tertutup badan jalan, akhirnya para pengguna yang melintas tidak dapat melihat posisi lubang tersebut dan beberapa kali terjadi kecelakaan. Sementara di jalan ahmad yani, warga mengakui jalan rusak dan beberapa kali para pengguna jalan mengalami kecelakaan. Demikian pada jalan jenderal sudirman, tepatnya depan sekolah menengah umum negeri  tiga kota sorong, jalan rusak akibat pipa air bocor dan dibiarkan meluap airnya hingga merusak badan jalan.

Diharapkan pemerintah dapaet memperhatikan kondisi jalan-jalan rusak yang menjadi keresahan bagi warga kota sorong, terutama dalam kondisi musim penghujan saat ini. 

#SorongPapuaBarat #JalanRusak #JalanBerlubang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x