Kompas TV regional berita daerah

Penamatan SMA Unklab Airmadidi Dilakukan Secara Virtual

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:31 WIB

Minahasa Utara, Kompas.tv- Guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Sekolah Menengah Atas Unklab Airmadidi Minahasa Utara-Sulawesi Utara menggelar Penamatan Siswa secara Virtual.

Berlangsung di SMA Unklab Airmadidi Minahasa Utara-Sulawesi Utara, Pihak Sekolah menggelar Penamatan 137 Siswa nya. Untuk pertama kali nya Pihak Sekolah menggelar Penamatan Siswa Secara Virtual. Hal ini di lakukan pihak Sekolah untuk mengantisipasi serta bentuk pencegahan penyebaran COVID -19. 137 siswa yang tamat ini berasal dari dua jurusan yakni IPA dan IPS.

Dalam prosesi Penamatan ikut hadir  pihak Yayasan Unklab  bersama para Guru di Sekolah, sementara para siswa mengikuti proses penamatan dari rumah melalui Aplikasi.

Sebelumnya proses pengambilan video untuk penamatan di gelar pihak sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan, para siswa yang datang harus mengikuti protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker.

NONTON JUGA :  https://www.youtube.com/watch?v=pk5o50IuO6A

Ikut ditayangkan dalam proses Penamatan Siswa SMA Unklab ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang menyampaikan sambutannya, iya meminta para siswa yang tamat untuk menjadi generasi penerus bangsa yang kreatif di era digital untuk kedepannya.

Penamatan siswa secara Virtual SMA Unklab ini pun bisa berakhir dengan baik dengan penuh rasa haru.

#kompastvmanado #penamatanvirtual #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 


Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:13
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA