Kompas TV regional berita daerah

Penamatan SMA Unklab Airmadidi Dilakukan Secara Virtual

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:31 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa Utara, Kompas.tv- Guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Sekolah Menengah Atas Unklab Airmadidi Minahasa Utara-Sulawesi Utara menggelar Penamatan Siswa secara Virtual.

Berlangsung di SMA Unklab Airmadidi Minahasa Utara-Sulawesi Utara, Pihak Sekolah menggelar Penamatan 137 Siswa nya. Untuk pertama kali nya Pihak Sekolah menggelar Penamatan Siswa Secara Virtual. Hal ini di lakukan pihak Sekolah untuk mengantisipasi serta bentuk pencegahan penyebaran COVID -19. 137 siswa yang tamat ini berasal dari dua jurusan yakni IPA dan IPS.

Dalam prosesi Penamatan ikut hadir  pihak Yayasan Unklab  bersama para Guru di Sekolah, sementara para siswa mengikuti proses penamatan dari rumah melalui Aplikasi.

Sebelumnya proses pengambilan video untuk penamatan di gelar pihak sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan, para siswa yang datang harus mengikuti protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker.

NONTON JUGA :  https://www.youtube.com/watch?v=pk5o50IuO6A

Ikut ditayangkan dalam proses Penamatan Siswa SMA Unklab ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang menyampaikan sambutannya, iya meminta para siswa yang tamat untuk menjadi generasi penerus bangsa yang kreatif di era digital untuk kedepannya.

Penamatan siswa secara Virtual SMA Unklab ini pun bisa berakhir dengan baik dengan penuh rasa haru.

#kompastvmanado #penamatanvirtual #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 


Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x