Kompas TV regional berita daerah

Batal Dibuka Pihak Mal Kecewa

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:15 WIB

Manado, Kompas.tv- Pihak Manajemen Pusat perbelanjaan yang ada di kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yakni Manado Town Square kecewa, dikarenakan Pemkot Manado kembali menunda pembukaan Pusat Perbelanjaan.

Pemerintah Kota kembali menunda pembukaan Pusat Perbelanjaan. Hal tersebut menyusul Kota Manado dinyatakan masuk dalam kategori Zona Merah oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 Nasional. Padahal pembukaan direncanakan pada 1 Juli 2020 kemarin.

Dengan adanya status Kota Manado sebagai Zona Merah dan kasus COVID-19 yang masih terus naik, maka Pemerintah Kota mengharuskan masyarakat untuk tinggal dirumah.

Sementara itu Yono Akbar selaku General Manager Manado Town Square mengatakan, bahwa pihaknya kecewa dengan kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Kota.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=AFVV97bEzsE

Ditambahkan juga bahwa pihak Mal telah melakukan protap COVID-19  dengan baik seperti wajib menggunakan Maske, Mencuci tangan sebelum masuk, Pemeriksaan suhu tubuh serta Menjaga jarak saat berada dalam Mal.

Pihak Mal juga berharap agar Pemerintah Kota Manado bisa mempertimbangkan kembali keputusan tersebut, agar ribuan karyawan bisa kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk bertahan hidup, apa lagi ditengah Pandemi COVID-19  saat ini.

#kompastvmanado #mantos #newnormal

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:41
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA