Kompas TV regional berita daerah

Batal Dibuka Pihak Mal Kecewa

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Pihak Manajemen Pusat perbelanjaan yang ada di kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yakni Manado Town Square kecewa, dikarenakan Pemkot Manado kembali menunda pembukaan Pusat Perbelanjaan.

Pemerintah Kota kembali menunda pembukaan Pusat Perbelanjaan. Hal tersebut menyusul Kota Manado dinyatakan masuk dalam kategori Zona Merah oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 Nasional. Padahal pembukaan direncanakan pada 1 Juli 2020 kemarin.

Dengan adanya status Kota Manado sebagai Zona Merah dan kasus COVID-19 yang masih terus naik, maka Pemerintah Kota mengharuskan masyarakat untuk tinggal dirumah.

Sementara itu Yono Akbar selaku General Manager Manado Town Square mengatakan, bahwa pihaknya kecewa dengan kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Kota.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=AFVV97bEzsE

Ditambahkan juga bahwa pihak Mal telah melakukan protap COVID-19  dengan baik seperti wajib menggunakan Maske, Mencuci tangan sebelum masuk, Pemeriksaan suhu tubuh serta Menjaga jarak saat berada dalam Mal.

Pihak Mal juga berharap agar Pemerintah Kota Manado bisa mempertimbangkan kembali keputusan tersebut, agar ribuan karyawan bisa kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk bertahan hidup, apa lagi ditengah Pandemi COVID-19  saat ini.

#kompastvmanado #mantos #newnormal

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x