Kompas TV regional berita daerah

2 Pasien Positif Korona Kabur Dari Ruang Isolasi

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 21:53 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dua orang pasien yang terkonfirmasi positif kabur dari ruang isolasi di Rumah Sakit dan pondok perawatan, satu pasien bernama Syaril,  sudah dua kali melarikan diri. sementara satu lainnya berinisial R baru akan dirawat di Rumah Sakit Anutapura Palu karena hasil swab positif korona.


Untuk kedua kalinya pasien positif korona bernama Syaril, melarikan diri dari ruang isolasi Rumah Sakit Anutapura Palu. kali ini,  pasien Syaril kabur lewat pintu lainnya yang terhubung dengan bangunan rusak akibat gempa di RSUD Anutapura Palu.

PLT. Kepala Rumah Sakit Anutapura Palu Dokter Herry Mulayadi melalui akun media sosialnya menyesalkan kejadian ini. dirinya pun segera melaporkan ke Pemerintah Kota Palu untuk membahas kaburnya pasien positif korona di rumah sakit yang dipimpinnya.

selain Syaril, ada pula pasien R yang awalnya berstatus orang dalam pantauan, ikut melarikan diri dari pondok perawatan Asrama Haji hasil swab pasien R baru diketahui positif pada rabu malam dan akan dirawat di RSUD Anutapura Palu.

kini Pemkot Palu berkoordinasi dengan gugus tugas covid 19 untuk mencari dan melakukan penyekatan di perbatasan Kota Palu.

#PasienCovid19 #MelarikanDiri #Covid19




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x