Kompas TV regional berita daerah

Kejutan Danrem 131 Santiago Kepada Kapolresta Manado Di Hut Bhayangkara Ke-74

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Di hari ulang tahun bhayangkara ke 74 TNI ADA Korem 131 Santiago memberikan kejutan bagi pihak kepolisian polresta manado. tanpa di ketahui pihak polres, mobil danrem 131 santiago brigjen tni prince meyer putong langsung masuk ke halaman kantor mapolres.

Inilah suasana kejutan di hari Bhayangkara Polri Ke-74,  Di mana pihak tni  angkatan darat korem 131 santiago datang ke polresta manado untuk memberikan kue ulang tahun serta ucapan.

Mobil Danrem 131 Santiago tiba tiba langsung masuk ke halaman kantor Mapolresta Manado dan parkir langsung di depan tempat parkir Kapolres Kombes Pol Elvianus Laoli. Danrem tiba bersama dengan para pejabat utama Korem 131 Santiago dan memberikan kejutan dengan membawah kue ulang tahun.

Saat penyerahan kue ulang tahun, danrem mengucapkan harapannya agar polri terus selalu jaya untuk menjaga keamanan di wilayah nkri khususnya di tanah nyiur melambai, dan terus meningkatkan sinergitas bersama pihak tni angkatan darat . Tidak hanya itu, Danrem 131 Santiago Brigjen Tni Prince Meyer Putong ikut membagi bagikan bingkisan  serta kue ulang tahun  di setiap pos polisi yang di lewatinya.

#kompastvmanado #hutbhayangkara #kapolrestamanado #danrem131santiago

ALDY PASCOAL KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x