Kompas TV entertainment lifestyle

Starbucks Minta Maaf Usai Karyawannya Viral Sorot Payudara Wanita dari CCTV

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 12:07 WIB
starbucks-minta-maaf-usai-karyawannya-viral-sorot-payudara-wanita-dari-cctv
Pernyataan minta maaf Starbucks (Sumber: Twitter)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Oknum karyawan yang bekerja di Starbucks menjadi viral lantaran tersebarnya video petugas dibalik layar CCTV yang tengah menyorot payudara seorang customer wanita.

Hal ini bermula dari unggahan netizen dengan akun @agunghilman_, Dalam unggahannya terlihat beberapa orang pegawai Starbucks tengah menyorot layar dan memperbesar objek dari seorang customer yang hadir di kedai kopi tersebut,

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini," cuitnya pada Rabu (1/7/2020).

 

Seketika video ini di reply, disebarkan secara masif dan menjadi viral. Tercatat ada 8.3K yang me--retweets postingan tersebut.

"Dear @SbuxIndonesia  tolong ditindak tegas karyawannya. this’s so disgusting," cuit netizen yang melanjutkan temuan tersebut kepada Starbucks.

Bak gayung bersambut, Starbucks langsung merespon video viral tersebut dan meminta maaf.

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," cuit akun resmi Starbucks Indonesia.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x