Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Tangkap Terduga Pembakar Mobil Via Vallen, Terekam CCTV Pelaku Pura-pura Gila

Selasa, 30 Juni 2020 | 14:23 WIB
polisi-tangkap-terduga-pembakar-mobil-via-vallen-terekam-cctv-pelaku-pura-pura-gila
Mobil Alphard Via Vallen Terbakar  (Sumber: Instagram/viavallen)

KOMPASTV - Tersangka yang diduga pembakar mobil Alphard Via Vallen sudah diamankan di Polsek Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur terungkap. Pria pembakar mobil Alphard Via Vallen ini diakui berlagak aneh saat diringkus pihak kepolisian. 

Tidak jelas jawabannya setiap kali ditanya petugas. Menuriut keterangan polisi, usianya sekitar 40 tahun, kelahiran Jember tapi alamat di KTP-nya Kelurahan Sei Putih Timur, Medan.

"Peristiwa pembakaran tersebut masih dalam penyelidikan. Seorang terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Tanggulangin. Pelaku seperti pura-pura gila, keterangannya tidak jelas ngelantur ke sana-ke mari, jadi saat ini kami diamkan dulu," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji seperti mengutip Tribunnews.

Sumardji, mengungkapkan, tersangka yang diamankan berjumlah 1 orang.

"Sementara yang kami amankan terduga 1 orang," kata Sumardji, saat dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Kata Sumardji, tersangka tersebut saat ini langsung dilakukan proses penyidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang didampingi Labfor Polda Jawa Timur (Jatim).

"Ini masih proses penyidikan dan olah TkP dari Polresta Sidoarjo dan Labfor Polda Jatim," ucapnya.

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


News

10 Tips Untuk Memaksimalkan Akhir Pekan Kamu

Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:25 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:30
WHO: NEGARA MISKIN AKAN TERIMA VAKSIN PERTAMA COVID-19 PADA KUARTAL 1 2021   PALESTINA AKAN GELAR PEMILU PRESIDEN DAN PARLEMEN UNTUK PERTAMA KALI SETELAH 15 TAHUN   SEKJEN PBB ANTONIO GUTERRES SERUKAN NEGARA-NEGARA DI DUNIA BERBAGI VAKSIN COVID-19   BNPB: PELABUHAN HINGGA RUMAH SAKIT RUSAK BERAT AKIBAT GEMPA DI SULBAR   PEMKOT PALANGKA RAYA TERAPKAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT MULAI 17-31 JANUARI 2021   BAKAMLA KERAHKAN KN SINGA LAUT UNTUK BANTU KORBAN GEMPA DI SULBAR   BPBD PUSATKAN TITIK PENGUNGSIAN DI STADION MAMUJU DAN AREA KANTOR GUBERNUR SULBAR   BPPT: BANJIR DI KALSEL DIKARENAKAN HUJAN EKSTREM   TIM DVI POLRI TERIMA 162 KANTONG JENAZAH KORBAN KECELAKAAN SRIWIJAYA AIR SJ182   KASAL KERAHKAN PRAJURIT, ALUTSISTA, & BANSOS UNTUK OPERASI SAR SRIWIJAYA AIR, GEMPA MAMUJU, & BANJIR MARTAPURA   KOGABWILHAN MENYATAKAN PASIEN COVID-19 DI RSD WISMA ATLET YANG DINYATAKAN SEMBUH MENCAPAI 42.664 ORANG   KAPOLRI INSTRUKSIKAN SELURUH POLDA BANTU RUMAH SAKIT TINGKATKAN KAPASITAS RUANG ISOLASI   HINGGA 16 JANUARI 2021, ADA 143.517 KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT SEBANYAK 8.662 ORANG DINYATAKAN SEMBUH DARI VIRUS KORONA