Kompas TV entertainment lifestyle

Ini Kata Penerus Martha Tilaar Group Soal Dampak Corona pada Dunia Kecantikan

Selasa, 30 Juni 2020 | 15:00 WIB
ini-kata-penerus-martha-tilaar-group-soal-dampak-corona-pada-dunia-kecantikan
Ragam Kosmetik (Sumber: Kompas.com)

KOMPAS.TV - Selama pandemi virus corona, setiap orang wajib untuk menggunakan masker agar dapat melindungi diri dari masifnya penularan corona. Lantas bagaimana dampaknya pada dunia kecantikan?

"Jadi memang dekoratif itu turun ya, cuma nanti ada kenaikan pastinya di bagian atas nih, mata dan alis karena selebihnya kan tertutup"  jelas Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam acara Female Daily Beauty Business - Innovation Through Generation melalui Zoom pada Sabtu (27/06/2020)

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar (Sumber: grid.id)

Putri sulung Martha Tilaar tersebut juga turut menyebutkan jika dalam kurun waktu 2 tahun ke depan kemungkinan besar akan ada perubahan mengenai produk penjualan make-up. 

Untuk penjualan riasan wajah mengalami penurunan sedangkan untuk riasan di bagian seputar alis dan mata semakin naik. Hal ini dikarenakan bagian yang paling terlihat saat menggunakan masker yakni bagian alis dan mata saja.

Peningkatan penjualan pada riasan seputar alis dan mata juga dibarengi dengan produk perawatan kecantikan lainnya seperti tabir surya yang dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari dampak negatif paparan sinar matahari. 

Hal ini senada dengan pernyataan Wulan Tilaar yang menyebutkan jika peningkatan penjualan tabir surya ini sejalan dengan anjuran untuk berjemur di pagi hari. 

Baca Juga: Manfaat Berjemur Sinar Matahari Dalam Pencegahan Virus Corona

Editor : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Menanam Sayuran, Di Lahan Terbatas

Jumat, 30 Oktober 2020 | 04:08 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:02
WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.689 ORANG: 1.220 SEMBUH, 153 MENINGGAL DUNIA, 316 DALAM PERAWATAN   MENLU RETNO MARSUDI TEKANKAN POLITIK LUAR NEGERI BEBAS AKTIF DI DEPAN MENLU AS MIKE POMPEO   BAKAMLA TANGKAP 2 KAPAL IKAN VIETNAM DI LAUT NATUNA   KUOTA WISATAWAN GUNUNG BROMO, JAWA TIMUR, PENUH HINGGA AKHIR OKTOBER 2020   JALUR PENDAKIAN GUNUNG SUMBING VIA BUTUH KALIANGKRIK, MAGELANG, TETAP BUKA PADA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   BNPB SEBUT PENGUNGSI AKIBAT BANJIR DI CILACAP, JATENG, BERTAMBAH MENJADI 613 JIWA   BPBD CIANJUR, JABAR, INGATKAN PENGGUNA JALAN DI SEPANJANG JALUR PUNCAK SOAL POTENSI POHON TUMBANG SERTA LONGSOR   TERHITUNG 26-29 OKTOBER 2020, 168.653 KENDARAAN LINTASI TOL CIKOPO-PALIMANAN (CIPALI)   TAK BERMASKER, PULUHAN WISATAWAN DI PUNCAK CIANJUR TERKENA OPERASI YUSTISI   PEMPROV JABAR SIAPKAN 54 TITIK PEMERIKSAAN TES CEPAT KORONA BAGI WISATAWAN SECARA ACAK GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   PEMPROV JAWA BARAT SIAPKAN 26.700 TES CEPAT KORONA BAGI WISATAWAN YANG BERWISATA DI JABAR DALAM PEKAN INI   PREDIKSI PUNCAK ARUS BALIK PADA 1 NOVEMBER 2020, MENHUB MINTA PEMUDIK PULANG LEBIH AWAL   BKN SEBUT PESERTA CPNS 2019 YANG DINYATAKAN TIDAK LULUS DAPAT AJUKAN SANGGAHAN KE PORTAL SSCN   TERSANGKA PENYUAP MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI, HIENDRA SOENJOTO, DITAHAN KPK SELAMA 20 HARI KE DEPAN