HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV entertainment lifestyle

Ini Kata Penerus Martha Tilaar Group Soal Dampak Corona pada Dunia Kecantikan

Selasa, 30 Juni 2020 | 15:00 WIB
ini-kata-penerus-martha-tilaar-group-soal-dampak-corona-pada-dunia-kecantikan
Ragam Kosmetik (Sumber: Kompas.com)

KOMPAS.TV - Selama pandemi virus corona, setiap orang wajib untuk menggunakan masker agar dapat melindungi diri dari masifnya penularan corona. Lantas bagaimana dampaknya pada dunia kecantikan?

"Jadi memang dekoratif itu turun ya, cuma nanti ada kenaikan pastinya di bagian atas nih, mata dan alis karena selebihnya kan tertutup"  jelas Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam acara Female Daily Beauty Business - Innovation Through Generation melalui Zoom pada Sabtu (27/06/2020)

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar (Sumber: grid.id)

Putri sulung Martha Tilaar tersebut juga turut menyebutkan jika dalam kurun waktu 2 tahun ke depan kemungkinan besar akan ada perubahan mengenai produk penjualan make-up. 

Untuk penjualan riasan wajah mengalami penurunan sedangkan untuk riasan di bagian seputar alis dan mata semakin naik. Hal ini dikarenakan bagian yang paling terlihat saat menggunakan masker yakni bagian alis dan mata saja.

Peningkatan penjualan pada riasan seputar alis dan mata juga dibarengi dengan produk perawatan kecantikan lainnya seperti tabir surya yang dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari dampak negatif paparan sinar matahari. 

Hal ini senada dengan pernyataan Wulan Tilaar yang menyebutkan jika peningkatan penjualan tabir surya ini sejalan dengan anjuran untuk berjemur di pagi hari. 

Baca Juga: Manfaat Berjemur Sinar Matahari Dalam Pencegahan Virus Corona

Editor : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Khasiat Madu Lebah Klanceng

Jumat, 3 Juli 2020 | 17:03 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:14
HAMAS & FATAH MENENTANG RENCANA ISRAEL YANG AKAN MELAKUKAN ANEKSASI SEBAGIAN KAWASAN TEPI BARAT   PENGELOLA PASAR MINGGU MELIBATKAN 1.000 PEDAGANG SOSIALISASIKAN LARANGAN PENGGUNAAN PLASTIK SEKALI PAKAI   PEMPROV PAPUA ANGGARKAN SEKITAR RP 3,8 TRILIUN UNTUK PEMBANGUNAN DAN RENOVASI ARENA UNTUK PON 2021    BNPT: MEDIA SOSIAL MASIH JADI SARANA PALING EFEKTIF SEBARKAN RADIKALISME    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PRAKTIK KORUPSI BUKAN BUDAYA INDONESIA MELAINKAN KEJAHATAN   PEMERINTAH INGGRIS MULAI LONGGARKAN ATURAN KARANTINA BAGI WARGA NEGARA ASING    BUPATI BEKASI INSTRUKSIKAN PERANGKAT DAERAH AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEMUA SEKTOR INDUSTRI   21 KARYAWAN UNILEVER POSITIF KORONA, GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL WAJIBKAN INDUSTRI TES PCR   MENKES TERAWAN TERBITKAN SURAT EDARAN TENTANG SYARAT BEPERGIAN DALAM NEGERI LEWAT PELABUHAN & BANDARA   PEMPROV DKI MENYATAKAN PERLUASAN KAWASAN ANCOL BERBEDA DENGAN PROYEK REKLAMASI TELUK JAKARTA   SEKDA DKI SAEFULLAH SEBUT REKLAMASI KAWASAN ANCOL TAK AKAN BERSINGGUNGAN DENGAN KEPENTINGAN NELAYAN   SEKDA DKI SAEFULLAH: PERLUASAN KAWASAN ANCOL BERTUJUAN MENAMPUNG TANAH HASIL PENGERUKAN WADUK & SUNGAI   WALI KOTA SOLO FX HADI RUDYATMO: RSUD BUNG KARNO AKAN JADI RUMAH SAKIT PUSAT PENGOBATAN TRADISIONAL ATAU HERBAL    SATGAS WASPADA INVESTASI TEMUKAN 105 PERUSAHAAN PINJAMAN DARING ILEGAL DI TENGAH PANDEMI KORONA