Kompas TV regional kriminal

BBM Motor Habis, Begal Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Seorang begal motor ditangkap polisi, setelah motor yang dikendarainya kehabisan bahan bakar minyak di tengah jalan Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada Selasa (23/06). Polisi terpaksa menembak kaki pelaku, karena berusaha melarikan diri saat penangkapan.

Pelaku adalah Abdul Azis, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang. Ia terlihat menahan sakit di kedua kakinya, yang tertembus timah panas polisi.

Abdul Azis merupakan begal sadis, yang biasa beraksi di Lumajang. Bahkan ia merupakan residivis sejumlah kasus kejahatan, seperti begal, pencurian hewan, penganiayaan dan pengeroyokan.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur mengatakan pelaku baru saja ditangkap setelah membegal Dewi Holifatus Zahro, seorang mahasiswi asal Probolinggo di Jalan Raya Desa Kelompok Arum, Kecamatan Tekung.

Pelaku beraksi bersama temannya dengan cara membuntuti korban dari belakang. Saat tiba di jalan sepi, pelaku langsung menghentikan korban dan merampas motornya dengan menodongkan senjata tajam.

Usai merampas motor, pelaku langsung kabur. Namun saat di tengah jalan, motornya kehabisan BBM. Saat itulah, polisi langsung melumpuhkan pelaku.

Dari tangan tersangka, polisi menyita 2 buah motor milik korban dan pelaku serta senjata tajam.

#Begal #Curanmor #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x