Kompas TV regional berita daerah

Petambak Bulungan Diterkam Buaya

Kompas.tv - 13 Juni 2020, 22:31 WIB

BULUNGAN, KOMPAS.TV - Seorang ibu rumah tangga di Bulungan, Kalimantan Utara hilang diterkam buaya. Hingga kini jasad korban yang berprofesi sebagai petambak belum ditemukan. Musibah ini berawal saat korban bersama sang suami dan adik iparnya akan menabur benih di tambak mereka di Pulau Tibi - Kabupaten Bulungan.

Korban yang diketahui bernama Fatimah jumat malam bersama suami dan adik iparnya mencari kepiting dalam tambak, sebelum menebar benih. Karena kepiting dianggap hama di tambak ikan.

Naas, seekor buaya yang ternyata berada dalam tambak tiba-tiba menerkam korban, tepat di depan sang suami dan adik iparnya. Sang buaya langsung menyeret korban kedalam tambak hingga tak terlihat lagi.

Peristiwanya sangat cepat hingga mereka tak bisa menolong korban. Keluarga pun melaporkan peristiwa tersebut, dan Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian sabtu siang.

Hingga saat ini, belum diketahui nasib korban. Tim SAR gabungan masih menyisir kawasan tambak dan kawasan perairan di sekitar Pulau Tibi.

#BuayaBulungan#DiterkaBuaya#BasarnasKaltara 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x