Kompas TV entertainment selebriti

Sopir hanya Gimik, Dorce Ternyata Sampaikan Wasiat Mimpinya ke Raffi Ahmad

Kompas.tv - 10 Juni 2020, 11:16 WIB
sopir-hanya-gimik-dorce-ternyata-sampaikan-wasiat-mimpinya-ke-raffi-ahmad
Dorce, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Dorce beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan mengejutkan ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad bahkan sampai tak habis pikir kenapa Dorce bisa mengirimkan pesan padanya dan meminta menjadi sopir. Sebagai junior, dan menghormati Dorce seperti orangtuanya, Raffi merasa tak enak hati jika harus menjadikan Dorce sopirnya.

"Aku tuh berpikir dari akal, dari hal yang terbaik sampai yang terburuk, apa bunda lagi banyak pikiran," kata Raffi dikutip dari vlog Rans Entertainment, Rabu (10/6/2020). 

"Bunda juga bilang 'enggak, aku enggak butuh duit,' aku lama-lama bingung," ujar Raffi.

Nagita Slavina juga mengatakan bahwa suaminya itu memang tidak bisa mempekerjakan Dorce karena sungkan, Dorce sudah dianggap sebagai orangtua.

Namun, maksud Dorce menjadi sopir ternyata adalah sebuah gimik (atau istilah umum yang merujuk kepada pemanfaatan bahasa kemasan). Dorce hanya bercerita tentang mimpinya dan harus mengendarai mobil Raffi.

"Jadi bukan kerja dalam artian sebenarnya. Aku tuh dimimpikan ada barang yang di titipkan ke Raffi Ahmad, aku nggak tahu itu apa, Nagita juga nggak tahu apa, yang tahu hanya Raffi, nah kamu hati-hati nyimpennya Bunda Dorce juga nggak perlu tahu. Ambil yang baik yang nggak baik di buang," seru Bunda Dorce.

"Jadi di mimpi itu aku hanya "diminta" bawa mobilnya, muter komplek belok sini, balik lagi nggak apa-apa. yang penting hanya menjalankan pesan, jadi hari ini bawa, sehari besok nggak kerja lagi ya sudah, tapi bukan kerja yang beneran gitu sih nggak," lanjut Dorce.

"Iya maksud mimpinya berarti cuma bawa," timpal Nagita Slavina.

Suami Nagita Slavina lantas mengizinkan Dorce datang kapan saja dan mengendarai mobilnya.

"Bunda mau ke sini hayuk, mau kapan-kapan mau nyetir mobil kemana hayuk, tapi kan istilahnya kalau jadi sopir aku enggak mungkin bunda jadi sopir aku," ucap Raffi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x