Kompas TV entertainment selebriti

Lathi Weird Genius Disebut Mistis, Reza Arap: Gue Takut Setan, Ngapain Manggil Setan

Kompas.tv - 10 Juni 2020, 06:51 WIB
lathi-weird-genius-disebut-mistis-reza-arap-gue-takut-setan-ngapain-manggil-setan
Momen Streaming KompasTV dengan Weird Genius (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

 

KOMPASTV - Weird Genius sukses mencuri perhatian di Indonesia hingga Internasional, mereka pun akhirnya buka suara menjawab tudingan yang menyebut lagu Lathi ciptaannya dianggap mistis. 

Sebelumnya, seorang tokoh agama Malaysia, Wan Dazrin di akun Twitter-nya menyebutkan jika lagu Lathi ini dapat memanggil setan dan roh kuda kepang.

Lirik "Lathi" terinspirasi pengalaman personal yang bisa dialami banyak orang, yakni bercerita toxic relationship yang didominasi kebohongan dan ego.

"Ngapain gue buat lagu setan-setan gitu si, orang gue aja takut setan. Mending gue main Apex" ucap Reza Arap saat streaming bersama KompasTV di Chanel Youtube Inspirasi Musik beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Eka Gustiwana juga mengaku bingung akan adanya anggapan seperti itu

"Tangga nada yang kami gunakan pun tangga nada pelog. Kalau menurut opini gue, orang kan punya kesibukan masing-masing, kami sibuknya buat lagu. Nah, ada sebagian orang yang sibuknya mengomentari dan menganalisa" ucap Eka.

Lalu, Gerard Liu juga menanggapi, "Gue sering tanya part mana sih yang mistis itu, tapi mereka enggak bisa jelasin. Ya terus apa dong gue juga bingung kalo mereka aja ngga bisa jelasin" ucap Gerard.

Sementara, Sara Fajira sebagai penyanyinya sekaligus rekan kolaborasi dalam lagu "Lathi" menyebutkan jika bernyanyi dengan sinden Jawa yang ia lakukan dalam lagu tersebut adalah murni bagian dari seni.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x