Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool Berikan Kontrak Jangka Pendek untuk Adam Lallana

Kompas.tv - 9 Juni 2020, 22:28 WIB
liverpool-berikan-kontrak-jangka-pendek-untuk-adam-lallana
Pemain Liverpool, Adam Lallana. (Sumber: Instagram@officiallallana)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Liverpool memutuskan memperpanjang kontrak gelandangnya, Adam Lallana.

Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut hanya diberikan kontrak jangka pendek, yaitu hingga Premier League musim ini berakhir.

Kontrak awal mantan pemain Southampton tersebut akan berakhir pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Bukan Liverpool, Chelsea yang Capai Kesepakatan dengan Timo Werner

Namun, dengan ditangguhkannya Premier League yang rencananya akan kembali dimulai pada 17 Juni nanti, The Reds memutuskan mempertahankan Lallana untuk sementara.

Meski begitu, Lallana mengaku dirinya senang dengan keputusan tim besutan Juergen Klopp tersebut memperpanjang kontraknya.

Apalagi, Liverpool berkesempatan untuk pertama kalinya menjuarai Premier League musim ini.

“Saya merasa senang bisa mendapatkan kesempatan menyelesaikan musim ini. Ini artinya sangat besar bagi saya dan keluarga,” ujarnya di laman resmi Liverpool.

Dia pun menegaskan saat ini yang terpenting adalah memantapkan fokus sehingga timnya bisa bertahan di puncak klasemen hingga akhir pekan.

Baca Juga: Dukung Black Lives Matters, Liverpool Beri Penghormatan untuk George Floyd

Meski keberadaannya dengan Liverpool diyakini bakal usai setelah kontrak jangka pendeknya habis, Lallana tetap melihat sisi positifnya.

“Tentu saja, salah satu hal positif mengenai perpanjangan kontrak jangka pendek ini, saya bisa mengucapkan selamat tinggal untuk orang-orang yang berarti untuk saya,” tambahnya.

Lallana sendiri saat ini tengah didekati oleh Leicester City. Kebetulan pelatih The Foxes merupakan mantan pembesutnya di Liverpool, Brendan Rodgers.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x