Kompas TV entertainment selebriti

Wow! Pendapatan Bulanan Baim Wong dari Youtube Bisa Beli 100 Rumah Subsidi

Kompas.tv - 9 Juni 2020, 21:16 WIB
wow-pendapatan-bulanan-baim-wong-dari-youtube-bisa-beli-100-rumah-subsidi
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina

Baim Wong telah sukses menjadi Youtuber nomor satu di Indonesia. Beberapa kali, kanal YouTube milik Baim Wong ini menduduki peringkat pertama Top Youtuber Indonesia versi socialblade.

Ternyata bukan hanya peringkat, penghasilan kanal Youtube Baim Paula juga dinilai lebih besar dibandingkan dengan milik Raffi Ahmad dan juga Atta Halilintar.

Masih melalui portal socialblade pada 9 Juni 2020, kanal Youtube Baim Paula diestimasikan memiliki pendapatan 77,4 ribu Dolar USD hingga 1,2 juta Dolar USD. Atau setara dengan Rp1,08 miliar hingga Rp16,8 miliar per bulan (jika menggunakan kurs Rp14.000 per dolar AS).

Sebelumnya, Baim Wong telah menuliskan rasa terima kasih dan pesan saat kanal Baim Paula menembus peringat 1 Top Youtuber Indonesia pada 4 Juni 2020 lalu. Hal itu diungkapkannya melalui akun instagramnya.

"Masyaallah Tabarakallah.. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber .. Saya senengnya minta ampunn!! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda..

Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik..,” tulis Baim Wong.

Baim Wong juga menuliskan terima kasih untuk sang istri, Paula dan sang anak. Postingan Baim ini mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis.

Profesi sebagai Youtuber kini semakin menjanjikan. Penghasilannya bisa dibilang fantastis bahkan hanya dengan gaji sebulan sudah bisa membeli beberapa rumah mewah. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x