Kompas TV nasional sapa indonesia

Wagub Jakarta: Mohon Jangan Nunggu Ditilang, Ditegur, atau Didenda

Kompas.tv - 9 Juni 2020, 04:20 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Apakah protokol kesehatan sudah benar-benar dijalankan saat kegiatan perkantoran dibuka kembali per 8 Juni 2020 ini?

Hari pertama pembukaan aktivitas perkantoran di DKI Jakarta diwarnai penumpukan calon penumpang di moda transportasi KRL.

PT KCI menyebut antrean terjadi karena adanya pembatasan jumlah penumpang di dalam gerbong kereta, serta penerapan aturan jaga jarak kepada para penumpang.

Antrean calon penumpang juga terlihat di halte bus Transjakarta.

Karena selain banyaknya warga yang mulai masuk kerja pada masa PSBB Transisi, antrean terjadi karena bus Transjakarta hanya boleh mengangkut 50 persen penumpang dari kapasitas total.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa mayoritas penumpang transportasi umum sudah menaati imbauan pemerintah untuk menggunakan masker.

Pemprov DKI Jakarta memberlakukan PSBB Transisi yang bertujuan untuk menuju kondisi masyarakat yang produktif dan aman dari virus corona.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x