Kompas TV regional berita daerah

"Suami Tahu Kalau Saya Laki-laki, Tapi Tetap Memaksa untuk Bersetubuh"

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 23:00 WIB
suami-tahu-kalau-saya-laki-laki-tapi-tetap-memaksa-untuk-bersetubuh
Ilustrasi penagntin baru (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

LOMBOK BARAT, KOMPAS TV - Mit alias Sup, pengantin wanita yang ternyata laki-laki dan dinikahi oleh seorang pria berinisial Muh (31) akhirnya ditangkap polisi.

Laki-laki berusia 25 tahun yang menyamar menjadi wanita itu diketahui merupakan warga Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Mit ditangkap setelah dilaporkan oleh suaminya Muh pascapernikahan keduanya. Muh melaporkan sang istri yang ternyata laki-laki itu karena mengaku telah ditipu. 

Baca Juga: Kronologi Pria Tertipu Nikahi Wanita yang Ternyata Laki-laki, Berawal Kenalan di Medsos

Tak hanya itu, keluarganya juga merasa dicemarkan nama baiknya atas penyamaran Mit menjadi wanita hingga akhirnya berani melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari Kompas.com, Mit yang ditemui di Mapolres Lombok Barat, berdalih kalua suaminya itu sebenarnya sudah mengetahui kalau dirinya seorang laki-laki.

Mit mengatakan, dirinya pun bahkan telah disetubuhi oleh sang suami. Peristiwa itu terjadi sebelum mereka melangsungkan pernikahan. 

Karena itu, Mit mengaku heran kalau akhirnya justru malah dipermasalahkan oleh sang suami.

"Dia pernah ajak saya nikah. Dia (Muh) ajak saya ke rumahnya, setelah di rumah, dia paksa saya untuk bersetubuh. Setelah itu, dia tahu saya cowok," kata Mit pada Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Tolak Suami Berhubungan Saat Malam Pertama, Ternyata Sang Istri Seorang Laki-laki

Meskipun sudah mengetahui kalau dirinya seorang laki-laki, kata Mit, suaminya Muh ketika itu tetap melakukan hubungan intim.

“Dia raba semua badan saya, dia juga tahu kalau saya punya kelamin seperti dia, tapi tetap dia lakukan itu," tutur Mit.

Menanggapi pengakuan Mit, Kasatreskrim Polres Lombok Barat, AKP Dhafid Shiddiq, menganggap hal tersebut hanya sebagai bentuk pembelaan diri.

Pihaknya memastikan, proses hukum tetap akan berlanjut. Terlebih, korban juga sudah membuat laporan dan merasa dirugikan atas perbuatan pelaku.

"Si Mit ini melakukan pembelaan terhadap dirinya, dia mengakui bahwa suaminya telah mengetahui dirinya seorang kaki-laki," kata Dhafid.

Baca Juga: Tragis! Seorang Gadis Tewas Dikeroyok Keluarga karena Berhubungan Intim dengan Sepupu

Saat ini, Dhafid menambahkan, pendalaman penyelidikan terkait kasus ini masih terus berjalan dengan melakukan pemeriksaan kepada para saksi.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x