Kompas TV regional berita daerah

KAI Surabaya: Penumpang Wajib Pakai Masker, Duduk Sesuai Nomor yang Ditentukan

Kompas.tv - 7 Juni 2020, 19:25 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SURABAYA, KOMPAS.TV - Pedoman protokol kesehatan New Normal mulai diterapkan oleh PT KAI Daop 8 Surabaya, di antaranya pemesanan tiket kereta api yang hanya dilakukan secara online hingga penerapan protokol corona, serta pembatasan penumpang.

Di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya ada 41 perjalanan kereta api jarak jauh reguler setiap harinya, yang hingga saat ini masih mengalami pembatalan operasi perjalanan.

PT Kereta Api Indonesia sudah menyiapkan pedoman New Normal dalam pelayanan kepada pelanggan, baik pada bisnis angkutan penumpang maupun barang.

Sementara itu di Jakarta, jelang hari kerja pertama di masa PSBB transisi, Transjakarta menambah jam operasional yakni dari pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Perpanjangan jam operasional juga diberikan kepada pekerja medis, bahkan hingga pukul 00.00 WIB.

Transjakarta juga mengantisipasi adanya penambahan penumpang menyusul masa PSBB transisi yang diumumkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Dana Pemulihan Ekonomi Naik Jadi Rp 677.2 Triliun

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x