Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 News] Helikopter TNI-AD Jatuh I Ganjil Genap Motor I Update Corona

Kompas.tv - 6 Juni 2020, 21:02 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 News] Helikopter TNI-AD Jatuh I Ganjil Genap Motor I Update Corona

  1. Helikopter milik TNI Angkatan Darat jatuh di Kendal, Jawa Tengah. Helikopter jatuh di kawasan industri di Kendal Jawa tTengah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul dua siang. Dikabarkan, helikopter yang jatuh adalah jenis MI-17. Helikopter ini mengangkut sebanyak 9 orang penumpang. Kabar jatuhnya helikopter ini konfirmasi langsung oleh Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardhana.
  2. Pemprov DKI Jakarta telah menerbitkan peraturan gubernur jakarta tentang PSBB masa transisi.  Peraturan tersebut menyebut,  penerapan ganjil genap tak hanya berlaku bagi mobil, tetapi juga berlaku untuk sepeda motor. Aturan ganjil genap untuk motor ini tertuang dalam peraturan gubernur jakarta nomor 51 tahun 2020, Pasal 18. Setiap pengendara kendaraan bermotor beroda 4 (empat) atau lebih, dan roda 2 (dua) dengan nomor plat ganjil, dilarang melintasi ruas jalan pada tanggal genap, begitu pula sebaliknya.
  3. Jumlah kasus covid-19 di indonesia hari ini (6/6) bertambah sebnayak 993 kasus. Dengan penambahan ini, total kasus positif menjadi 30.514 orang. Selain itu, sebanyak 1.801 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 9.907 orang dinyatakan sembuh.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x