Kompas TV regional berita daerah

Olly : Pasien COVID-19 akan ditangani secara Profesional

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa, Kompas.tv- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meninjau kesiapan Rumah Sakit Khusus COVID-19  dr.AWALUI di Desa Tateli Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara pada Kamis siang, diketahui Pemerintah Daerah Sulawesi Utara kini menyiapkan 4 Rumah Sakit Khusus untuk para pasien COVID-19.

Rumah Sakit yang tergolong baru ini di tunjuk Pemerintah Daerah menjadi salah satu Rumah Sakit yang akan menangani pasien COVID-19 secara khusus.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, di Rumah Sakit ini akan tersedia  50 Kapasitas tempat tidur bagi para pasien COVID-19, para pasien juga akan ditangani secara Profesional oleh pihak Rumah Sakit.

Olly mengapresiasi pihak Rumah Sakit yang sudah bersedia membantu Pemerintah Daerah untuk menangani COVID-19 bersam sama, Rumah Sakit ini pun akan segera beroperasi pada pekan depan.

BACA JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=C68KpI3O6Ec

Peningkatan Kasus COVID-19 yang terjadi setiap hari di Sulawesi Utara menjadi alasan Pemerintah Daerah untuk segera mempersiapkan 4 Rumah Sakit Khusus Penanganan COVID-19, Empat Rumah Sakit ini terdiri dari Dua Rumah Sakit Umum Daerah dan Dua Rumah Sakit Swasta.

Rumah Sakit yang ditunjuk  adalah RSUD Noongan Minahasa, RSUD Kota Bitung,  RS.Siloam Pall 2 Manado dan RS.Awalui Tateli Minahasa.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan, Empat Rumah Sakit ini akan menampung 400 Pasien Positif COVID-19.

#kompastvmanado #ollydondokambey #rsawalui #covid19

Aldy Pascoal Kompastv Minahasa

Follow & Subscribe juga Sosial Media kami :

Fb  : Kompastv Manado

YT : Kompastv Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x