Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Dibacok Begal, Motor Dirampas

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 11:18 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Bagi anda yang melintas di Jalan Raya Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, supaya berhati-hati. Pasalnya, pada Rabu dini hari (03/06), pasangan suami istri yang sedang berboncengan motor menjadi korban pembegalan.

 

Bahkan, salah satu korban dibacok, sehingga harus dirawat di puskesmas. Korban adalah Widarto, warga Kelurahan dan Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

 

Ia mengalami luka bacok di lengan kiri, usai dianiaya kawanan begal di Jalan Raya Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

 

Korban harus menjalani perawatan intensif di puskesmas setempat, karena luka yang dideritanya lumayan parah.

 

Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso, Aiptu Danus, mengatakan peristiwa tersebut bermula saat korban dan istrinya hendak balik dari rumah orangtuanya di Kabupaten Jember menuju Kota Surabaya.

 

Namun nahas, saat sampai  di Jalan Raya Wonuayu, korban tiba-tiba diberhentikan oleh kawanan begal dan langsung dibacok oleh pelaku.

 

Karena terluka dan berdarah, korban pun memilih membiarkan sepeda motornya dibawa kabur kawanan begal tersebut.

 

Kasus pembegalan di kawasan Ranuyoso Lumajang bukan lah yang pertama kali. Kasus serupa sudah sering terjadi dan membutuhkan keseriusan Polisi untuk mengatasinya.

 

#Begal #Polisi #PengendaraMotor #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x