Kompas TV video cerita indonesia

Kemenkumham Gelar Rapid Test Corona: Semua Non-Reaktif

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 20:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kemenkumham menggelar rapid test massal pada 2 Juni 2020. Rapid test ini diikuti 299 orang yang terdiri dari ASN, Tenaga Honorer beserta seluruh keluarganya.

Rapid test dilaksanakan secara mandiri terhadap keluarga besar Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI. Screaning ini dilaksanakan di auditorium Itjen Kemenkumham RI, Gedung Sentra Mulia lantai 16, jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan.

Rapid Test juga sebelumnya sudah dilaksanakan pada 29 Mei 2020 lalu.

Peserta yang ikut kali ini jauh lebih banyak yakni 247 orang. Seluruh ASN, PPNPN (tenaga honorer) beserta keluarga ikut dirapid. Rinciannya: sekretariat sebanyak 70 orang,  Itwil 1 sebanyak 16 orang,  Itwil 2 sebanyak 13 orang. 19 peserta dari Itwil 3, 16 orang Itwil 4, Itwil 5 dan itwil 6 masing-masing mengikutkan 17 orang.

Dari hasil rapid test semuanya dinyatakan nonreaktif terhadap virus Corona.

“Selain itu, ada juga tenaga honorer termasuk Satpam sebanyak 31 orang dan keluarga pegawai sebanyak 48 orang.  Dari hasil rapid test terhadap 299 orang, alhamdulillah semuanya non reaktif. Mari kita jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah dan bersama-sama kita cegah penyebaran covid-19. Salam sehat," jelas Humas Itjen Kemenkumham Brahmantyo.  
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x