Kompas TV regional berita daerah

TNI Lakukan Pendisiplinan Kepada Warga Tidak Gunakan Masker

Kompas.tv - 27 Mei 2020, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk menindak lanjuti intruksi presiden tentang pendisipilinan cegah virus corona di Gorontal, petugas TNI dari Kodim 1304 Kota Gorontalo mulai melakukan pendisiplinan kepada warga pada rabu pagi (27-05-2020).

Di hari pertama pendisipilinan, banyak warga yang ditemukan melanggar pencegahan covid – 19,seperti  tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan pengendara yang tidak menjaga jarak.

Warga yang tidak menggunakan masker pun  diminta untuk menggunakan masker. sementara warga yang ditemukan tidak membawa masker di wajibkan untuk mencari masker sebelum melanjutkan aktifitasnya.

Baca Juga: Cuaca Panas Bikin Gerah, Ternyata Beberapa Wilayah di Indonesia Sudah Masuk Musim Kemarau

Sersan Mayor Surya Mahmud Abdul  Babinsa Kelurahan Limba U II/U I Mengatakan Selain diminta untuk menggunakan masker, petugas juga memberikan sosialisasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid - 19 seperti mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain kawasan pasar harian, petugas TNI juga melakukan pendisiplinan mencegah virus corona di 5 titik lainnya di Kota Gorontalo yang menjadi pusat keramaian.

 

#TNI #Kodim1304 #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x